Nicky Hayden Selesaikan Tes di Aragon. Masih Banyak Tugas yang Harus dikerjakan

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Nicky Hayden pebalap MotoGP yang tahun depan memutuskan hijrah ke WSBK telah menyelesaikan sesi tes Honda CBR1000RR SP nya di sirkuit Motorland de Aragon Spanyol. Namun meskipun tes usai bukan berarti tugas Nicky dan tim telah beres. Masih begitu banyak pekerjaan yang harus dikerjakan.
Tugas rumah yang harus dikerjakan oleh Hayden dan tim lebih mengarah kepada set-up elektronik dan mencari kesesuaian dengan ban depan. Hal ini lumrah mengingat Hayden telah terbiasa dengan motor prototype MotoGP.

image

“Hari ini kita berhasil melakukan peningkatan dibanding kemarin. Kita fokus kepada corner entry dan pengereman. Masih begitu banyak yang harus kita kerjakan. Tetapi kita sudah punya ide untuk kembali meningkatkan kinerja sepeda. Ini penting sebab data yang kami kumpulkan hari ini akan kami bawa ke Jerez akhir November nanti”, tutur pebalap bernomor 69 tersebut.

image

Semua tim WSBK nantinya akan kembali mendapatkan jatah tes selama tiga hari (25-27 November 2015) di sirkuit Jerez sebelum tes musim dingin ini benar-benar dibekukan (MMz/red)
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini