Semakin Mendekati Massprod Yamaha MT-15 Lebih Berani Menunjukkan Jati Dirinya…!!!

oleh

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Akhir-akhir ini jagad blogosphere memang seakan terus dihebohkan dengan penampakan calon mini street fighter dari Yamaha. Siapa lagi kalau bukan si MT-15. Dan seakan tak malu-malu lagi (abaikan tester yang menggertak fotografer) kini semakin mendekati massprod Yamaha MT-15 terkesan lebih berani menunjukkan jati dirinya.

image

Dilansir lek Iwanbanaran beberapa jepretan spyshot Yamaha MT-15 terlihat sedang lalu lalang di jalanan. Setelah sempat beberapa kali MT-15 tertangkap kamera dengan paduan dual tone biru silver, di beberapa spyshot akhir-akhir ini si MT-15 terjepret dengan warna abu-abu dikombinasi warna merah. Sekilas memang tampak lebih kekar sih bro.

image
^lubang angin di shroud

Jika masbro perhatikan kini beberapa detail lebih terlihat jelas. Sebut saja pada bagian shroud yang dihiasi lubang, seperti berperan sebagai air ram bagi udara yang terperangkap shroud nan lumayan tambun itu. Juga absennya standar tengah. Mengusung gen MT (the real sport) atau apalah itu, semoga bukan komuter :mrgreen: Yamaha MT-15 kali ini tak dibekali standar tengah. So jika anda parkir ya sudah, the one and only standar samping itulah tempat motor anda bersangga. Oh ya, cover crankchase juga masih mirip milik R15. Jadi jangan pernah eyel-eyelan motor ini sudah DOHC ya.. Apalagi dua silinder… Awasss…!!!
Selain itu buritan yang sekilas mirip R15 ternyata aslinya juga ada sedikit detail berbeda masbro. Bisa dibilang merupakan campuran antara buntut R15 dan NVL. Yang pasti bagi anda penyuka kehangatan this is the right choice for you 😆

image

Selebihnya untuk area-area lain sepertinya masih sama dengan spyshot buram yang selama ini lalu lalang. Arm, muffler dan hugger R15 wannabe. Untuk rear fender kelihatannya juga ada sedikit perubahan detail dibanding R15.

image
^tanpa standar tengah

So… Masih kuatkah untuk menahan godaan sang MT-15…??? Kalau MMz sih masih… Selama knalpotnya gak berubah desain ngumpet ke under belly (MMz/red).

Related Posts:

17 thoughts on “Semakin Mendekati Massprod Yamaha MT-15 Lebih Berani Menunjukkan Jati Dirinya…!!!

Silahkan Berkomentar di bawah sini