New Honda Sonic 150R Livery Repsol Sudah Mendarat di Ponorogo.. Lebih Mahal 600 Ribuan

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis. New Honda Sonic 150R livery Repsol rupanya sudah mendarat di Ponorogo. Tak seperti versi regular, versi special livery ini dijual lebih mahal sekitar 600 ribuan.
Adalah bro Seto dari MPM Honda Ponorogo yang telah mengirimkan gambar kepada MMz penampakan New Sonic 150R livery Repsol tersebut.

Jika kita lihat memang tak ada perbedaan mendasar dari segi mesin maupun performa. Praktis kita hanya disuguhi dengan striping spesial edisi Repsol layaknya Honda RC213V Marquez dan Pedrosa.
Namun meskipun begitu tak sedikit pula yang memang bangga memakai livery spesial seperti ini. Mungkin bagi mereka bakal berasa seakan menunggangi motor MotoGP jagoan mereka.

image

So.. Bagi anda yang ingin mendapatkan livery spesial Repsol dari New Sonic 150R, silahkan bayar sebesar Rp.22.480.000, lebih mahal 580 ribu dibanding versi regular yang dijual seharga Rp.21.900.000. Dan motor bergenre ayam jago 150cc ini siap anda pinang ke garasi anda (MMz/red).

image
^yang ini gambar dari yuk Novi

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

10 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini