Casey Stoner Resmi Gabung ke Ducati..???

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Berita hangat di awal hari ini datang dari kubu tim merah Ducati. Casey Stoner resmi gabung bersama Ducati.
Pebalap asal Australia yang pernah membawa kejayaan bagi Ducati tahun 2007 silam tersebut dipilih kembali oleh Ducati sebagai tes rider. Namun tak menutup kemungkinan jika suatu saat Casey benar-benar bisa masuk dan menjadi rider Ducati sesungguhnya.

image

Sungguh menyenangkan untuk tahun 2016 saya umumkan kembali bergabung dengan Ducati. Begitu banyak kenangan di sana. Bekerja sama bersama orang-orang dan tim. Sekali lagi kembali bersama mereka adalah hal yang sangat luar biasa.

Tutur Stoner.

Gigi Dall’igna telah membawa begitu banyak perubahan. Ducati dan fans telah menjadi bagian hidup dan karirku. Jadi akan sangat luar biasa kembali menjalin kerjasama dengan brand ternama ini.

Imbuh Stoner.
Claudio Domenicali CEO Ducati Motor juga mengatakan

Casey Stoner adalah pebalap dengan bakat luar biasa. Dia masih berada di hati Ducatisti

dan saya senang ia memutuskan kembali bersama keluarga kami. Masukannya akan sangat membantu Dovisiozo dan Iannone dalam mengembangkan Desmosedici.

image
^pernyataan resmi Stoner via medsosnya

Stoner memenangkan 23 balapan sejak tahun 2007 sampai dengan tahun 2010. Setelah itu belum satu pun kemenangan diraih kembali oleh Ducati. Baik bersama Valentino Rossi, Nicky Hayden, Andrea Dovisiozo dan Andrea Iannone (MMz/red)
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

  1. sbg slh satu rider alien yg skill-nya diatas rata2 stoner pst mampu bersaing dg sesama rider alien lainya sprt The doctor, jolor n marcrash… jolor sbg rider ngacir ada sainganyA nih

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini