HOT: Penampakan Jelas Yamaha M-Slaz.. Seperti Inilah Bodi MT-15

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Setelah beberapa minggu terakhir ini berseliweran foto Yamaha BG7 yang disinyalir sebagai Yamaha MT-15, kali ini masbro sekalian sepertinya bakal mendapatkan obat penasaran anda. Pasalnya Yamaha Thailand, tepatnya sebuah komunitas media sosial Thailand telah mengunggah gambar jelas Yamaha M-Slaz yang diduga kuat merupakan calon Yamaha MT-15 di Indonesia.

image

Jika kita lihat secara seksama memang Yamaha M-Slaz ini mempunyai ciri fisik yang sama plek dengan spyshot Yamaha MT-15 yang selama ini berseliweran di jalan raya tanah air. Mulai dari headlamp, shock depan USD, speedometer, bodi, sasis, swingarm hingga velg dan buritan pun sama persis. Tak dapat dipungkiri lagi, inilah sang MT-15 yang selama ini masbro semua tungguuimage

So.. Bagaimana..??? Semakin tertarik atau justru jadi kurang sreg setelah melihat gambar utuhnya..??? Monggo silahkan dikomentari. Di Thailand rilis tanggal 1 Desember 2015. Di Indonesia kemungkinan baru hadir sekitar Februari 2016.
Yamaha MT-15.. Yes, he is Yamaha M-Slaz Thailand Version..!!! (MMz/red)

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

16 komentar

  1. Lampune iku di modif opo yo ancen asline ngko bkal e koyo ngno kui mzbro..??

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini