Yamaha M-Slaz Hadir di Thailand Mulai 1 Desember.. Di Indonesia Disinyalir Sebagai MT-15

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Yamaha Thailand baru saja merilis sebuah video teaser penampakan motor terbarunya yang diberi titel Yamaha M-Slaz. Dengan pede Yamaha Thailand juga menyebutkan tanggal perilisannya, yakni tanggal 1 Desember nanti.
Sedangkan di Indonesia disinyalir motor ini merupakan Yamaha MT-15 yang kemungkinan masih akan brojol sekitar bulan Februari nanti. Kenapa lebih dahulu diluncurkan di Thailand? Sebab dikabarkan kehadiran M-Slaz di Thailand digunakan untuk meng-counter kehadiran Honda CB190R yang memang memiliki aura lumayan kekar. Dan sama-sama masih SOHC :mrgreen:

image

Satu sisi menariknya adalah jika masbro perhatikan teasernya, sedikit banyak anda juga sudah mendapatkan bocoran rupa sang naked MT-15 nantinya. Headlamp LED ala predator dan Speedometer LCD full digital yang selama ini masih buram (dari foto-foto spyshot) kini terlihat jelas.
So.. Masih kuat menahan godaannya..??? Semoga masih.. (MMz/red)
@link video di bawah ini

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini