Suzuki Satria FU150 FI Terjepret Sedang Syuting Iklan.. Tak Lama Lagi…!!!

Diposting pada

image

 

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Baru saja kemarin Motomazine merilis berita tentang Suzuki Satria FU150 FI yang masuk ke lantai TPT dan siap launching bulan Januari tahun depan, eh ternyata ada informasi terbaru lagi yang masuk ke redaksi MMz. Tak lain dan tak bukan adalah jepretan Suzuki Satria FU150 FI sedang melakoni adegan syuting iklan.
Berdasarkan informasi yang beredar syuting ini di-take di daerah Pondok Cabe Jakarta. Tujuannya, jelas… Apalagi kalau bukan dalam rangka pembuatan TVC untuk diiklankan di televisi.
Dari foto terlampir di atas kita bisa melihat bagaimana sang ayam jago produksi pabrikan Suzuki ini dibekali dengan headlamp LED. Dengan nyala putih dan begitu terang memang terasa sangat kontras dengan situasi lingkungan yang gelap gulita.

image

Dari gambar juga kebetulan unit yang digunakan untuk TVC adalah berwarna biru. Jelas ini adalah versi livery Suzuki Ecstar MotoGP. Sedangkan rider penunggangnya kemungkinan besar adalah seorang stuntman. Karena jika kita perhatikan sang rider menggunakan helm dan wearpack balap Aleix Espargaro. Padahal saat ini Aleix harus istirahat total gegara cidera yang dideritanya saat berlatih dirt bike. Bahkan doi tak bisa bergabung dengan Maverick saat uji coba tim Suzuki MotoGP di sirkuit Sepang kemarin.
Last… Dari kabar terbaru Suzuki Satria FU150 FI bakal hadir dalam tiga varian warna. Yakni merah, hitam dan biru (livery Suzuki MotoGP).
So… Sudah siapkah anda menyambut kehadirannya..??? Suzuki Satria FU150 FI sudah dipersiapkan semenarik mungkin bagi anda. Bagiamana alur cerita iklannya..??? Tunggu saja berita terbarunya hanya di Motomazine (MMz/red)

Contact me:
e-mail: motomazineblog@gmail.com
facebook: motomazine.com
twitter: @aguztino86

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini