Suzuki Rilis SV650 Scrambler. Acuan Modifikasi Bagus Ini

Diposting pada

image
Visordown

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Kemarin bertempat di Birmingham Inggris rupanya Suzuki telah merilis sepeda motor terbarunya. Diberi nama Suzuki SV650 Scrambler motor ini diciptakan bagi anda yang ingin tampil beda, tak terlalu terbawa dengan aliran yang paling umum diikuti oleh banyak orang. Bagi anda penyuka modifikasi pun, model ini sepertinya sangat cocok mewakili hobi motor scrambler anda.
Suzuki SV650 Scrambler sendiri dirilis berbarengan dengan event Motorcycle NEV di Birmingham Inggris. Dalam gelaran ini Suzuki menghadirkan SV650 Scrambler dengan berbagai part tambahan. Seperti mudguard depan/front fender berbahan aluminium, cover radiator, cover rantai, dan cover knalpot.

image

Dibekali lampu depan bulat dan ban model semi radial menambah kesan retro si Scrambler satu ini. Namun sayangnya pihak Suzuki belum menjelaskan berapa harga SV650 model Scrambler tersebut.
Yang pasti bagi anda penyuka modifikasi aliran Scrambler, jelas model yang satu ini bisa anda jadikan referensi modifikasi. Berbagai model motor batangan dapat anda rombak layaknya Suzuki SV650 Scrambler. Semisal Suzuki Thunder, Scorpio, CB100, atau bahkan motor-motor sport berfairing.
You know lagh modifikator Indonesia.

image

One thing I wanna say is.. This is a scrambler, that make you different from others.. Trust me, it works! :mrgreen: (MMz/red)
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini