Yamaha M-Slaz Livery Monster Tech 3. Acuan Mantap Untuk Modifikasi

Diposting pada

image
^Yamaha M-Slaz livery Pol Espargaro

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Yamaha Thailand secara resmi telah merilis Yamaha M-Slaz, sebuah varian baru motorsport 150cc Yamaha yang nantinya di Indonesia bakal dinamai Yamaha MT-15. Acara launching yang digelar tanggal 1 Desember 2015 sekaligus menjadi tonggak awal terungkapnya bentuk utuh Yamaha MT-15 nantinya.
Namun pada acara perilisan Yamaha M-Slaz di Thailand kemarin ternyata pihak Yamaha Thailand telah menyiapkan versi modifikasi decal bagi si M-Slaz. Didaulatnya Pol Espargaro menjadi brand ambassador Yamaha M-Slaz rupanya mempunyai maksud dan tujuan tersendiri. Rupanya hal ini berhubungan dengan diperkenalkannya Yamaha M-Slaz versi livery tim Yamaha Monster Tech 3 MotoGP. Tim dimana Pol dan Bradley bernanung.

image
^Yamaha M-Slaz liver Bradley Smith

Dan benar saja sesaat kemudian munculah Yamaha M-Slaz versi livery Monster Yamaha Tech 3. Didominasi warna hitam dipadu dengan striping hijau dan kuning serta sticker sponsor ala tim Monster Tech 3 membuat aura garang motor ini semakin keluar.
Mungkin Yamaha memang sudah berpikir lebih jauh mengenai hal ini. Maksutnya, mereka telah merancang dengan mendatangkan Pol Espargaro sebagai brand ambassador Yamaha M-Slaz. Sebab memang M-Slaz terlihat begitu garang dipadu dengan livery Monster Yamaha Tech 3 MotoGP.
Loh… Kenapa liverynya Monster Tech 3? Bukan livery Movistar MotoGP? Jelas… Sebab livery Movistar MotoGP sepertinya diperuntukkan bagi Yamaha R15 facelift, dengan mendatangkan Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo sebagai brand ambassadornya kelak (imho) :mrgreen:
(MMz/red)

image
kalau saya livery apa om?

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

34 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini