Yamaha Amerika Recall YZF-R1 2015 Gegara Masalah Gearbox

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Yamaha YZF-R1 2015 yang dijual dan beredar di Amerika (USA) kabarnya bakal terkena recall. Pasalnya telah terjadi kesalahan sistem dalam gearbox transmisinya.
Tak pelak hal ini tentu saja membuat pemilik R1 di Amerika cukup terkejut. Pasalnya Yamaha Transport Canada, importir resmi YZF-R1 di Amerika mengatakan akan melakukan recall terhadap 240 unit sepeda motor berkubikasi 1000cc ini.

image

Menurut Transport Canada mereka telah mulai mengirim surat kepada pemilik Yamaha YZF-R1. Pihak dealer pun menargetkan penggantian produk diharapkan bakal selesai hanya dalam waktu 15,8 jam saja.
Kesalahan sistem pada gearbox ini sepenuhnya akan diganti dan ditanggung penuh oleh Yamaha. Estimasi biayanya bisa mencapai $500. Untuk kesemua unit yang direcall nantinya tentu saja ini bukanlah jumlah yang kecil. Namun, demi kepuasan konsumen apapun harus dilakukan. Demi menjaga nama besar Yamaha itu sendiri (MMz/red)
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

11 komentar

  1. bener satar kalo motor murahan. wkkwkwkw

    hunivmotoblog.com/2015/12/11/market-share-mulai-dikuasai-honda-karena-yamaha-main-main-dalam-segmen-sport/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini