Bukannya Diganti Yamaha NMax ini Justru ditutupi Cacatnya..!!!

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Sebuah kisah pilu baru saja dialami oleh bro Wawan Hidayat yang membeli Yamaha NMax dari sebuah dealer di Cicadas kota Bandung. Bagaimana tidak, bro Wawan yang awalnya sangat senang karena Yamaha NMax pesanannya sudah datang akhirnya harus menelan pil pahit gegara cacat produksi.
Jadi ceritanya begini. Menurut penuturan bro Wawan, beliau saat ini sedang bekerja di luar pulau tepatnya di Kalimantan. Karena sudah ngebet ingin meminang Yamaha NMax beliau meminta kepada sang istri untuk membeli matic bongsor 150cc itu. Dan akhirnya motor yang diidamkan pun dikirim oleh dealer.

image

^tampak dekat bagian yang ditutup sticker

Namun saat pulang bro Wawan mendapati ada yang tak lazim pada NMax-nya. Sebab terdapat skotlait mirip striping pada bagian sudut fairing samping windshield. Awalnya bro Wawan berpikiran positif dan menyangka jika sticker ini merupakan NMax edisi baru. Namun karena saking penasarannya akhirnya bro Wawan membuka sticker itu. Dan hasilnya???
Eng ing eng… Benar seperti kecurigaannya. Setelah sticker dibuka ternyata pada bagian itu terdapat cacat. Yakni goresan panjang di sudut fairingnya. Alhasil betapa kecewanya bro Wawan akan hal ini.

image

^setelah sticker dibuka

Cacat produksi yang seharusnya diganti justru diakali dan dikirimkan kepada konsumen. Apapun itu, kelakuan oknum dealer ini jelas-jelas mencoreng nama besar Yamaha sebagai pabrikan yang menjaga tinggi kualitas produk-produknya.
Jika dilihat dari ‘luka’ pada bagian itu sepertinya ditimbulkan dari kesalahan saat distribusi. Sebab tak mungkin cacat separah itu bisa lolos dari pengawasan pegawai QC pabrikan saat motor baru keluar dari penggodokan.
So… Sangat disayangkan oknum dealer satu ini. Cacat pada Yamaha NMax yang seharusnya diganti justru diberikan kepada konsumen dengan menutupinya menggunakan skotlait. Hmmm… Parah-parah..

image

Buat bro Wawan, monggo segera telpon ke dealer tempat anda mengambil unit NMax tersebut masbro.. Segera minta ganti. Komplain keras saja agar tak terjadi lagi keteledoran macam ini di lain hari nanti… (MMz/red)
@sumber: grup FB Yamaha NMax Indonesia

Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di New Bike, serba-serbi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Bukannya Diganti Yamaha NMax ini Justru ditutupi Cacatnya..!!!

  1. Munivmotoblog berkata:

    kasian yaaa…

    kasihan bro wawan beli yamaha n-max baru datang si skotlet dari dealer ternyata catnya ngelupas sobbb..
    http://munivmotoblog.com/2015/12/24/kisah-bro-wawan-hidayat-beli-yamaha-n-max-dari-dealer-sudah-diskotlet-jebule-cat-ngelotok-maz-bro/

    Suka

  2. Rider Ndeso berkata:

    Ini dah komplain ke dilernya p blum ??
    Klo belum hrs e jgn dulu diunggah ke medsos.bnr sprti yg sampeyan tulis,kasus kyk gini bisa jd disebabkan oleh ulah oknum yg tdk bertanggung jawab.
    Nah..klo misale diler g mo tanggung jawab monggo ae klo mo di share ke medsos.

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s