Yamaha Segarkan Warna Mio M3.. Plus Satu Warna Baru..!!!

Diposting pada

image
Mio M3 creative blue

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Sejak dirilis setahun yang lalu Yamaha Mio M3 memang tergolong cukup mampu diterima oleh konsumen tanah air. Merupakan update dari generasi Mio sebelumnya, si M3 sendiri dibekali dengan mesin 125cc dan berbobot 94 kilogram saja. Tergolong ringan di kelasnya.
Dibekali dengan sistem pengabut bahan bakar injeksi dan teknologi terbaru Yamaha, Blue Core matik ringan ini diklaim mampu lebih irit hingga 50% dibanding pendahulunya.
Melihat respon masyarakat yang menyambut posisif kehadiran Mio M3 akhirnya YIMM melakukan langkah mini facelift atau penyegaran terhadap Mio M3. Tak cukup sampai di situ Yamaha juga menambah satu lagi warna baru si M3, yakni ‘Creative Blue’.

image
warna-warna baru Yamaha Mio M3

Dengan adanya penyegaran ini YIMM berharap para calon konsumen akan lebih tertarik untuk meminangnya. Selain refresh warna selebihnya tak ada yang berubah pada Mio M3. Spesifikasi dan harga masih tetap sama. Tak ada kenaikan dibanding versi sebelumnya. Yakni dijual di angka Rp.14.550.000,- (OTR Jakarta).

image
spesifikasi Yamaha Mio M3

So… Bagi anda yang berjiwa muda, penyuka skutik bertenaga, irit nan ringan, Yamaha Mio M3 bisa menjadi pilihan.. Ada warna barunya loh… (MMz/red)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini