Mice Invasion… NMax ini Jadi Korbannya..!!!

Diposting pada

image
Bodi NMax yang digerogoti tikus

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kelakuan tikus dewasa ini sepertinya memang semakin maju seiring dengan berkembangnya jaman. Bagaimana tidak, tikus yang biasanya hanya menyerang bagian-bagian empuk pada sepeda motor kali ini mereka semakin membabi buta dengan juga memakan plastik bodi motor.
Dan Yamaha  NMax ini yang jadi korbannya.
Adalah bro Muhammad Rhofik Irama yang mengunggah foto NMax kesayangannya dalam keadaan berlubang sehabis digerogoti tikus. Jika biasanya tikus hanya menyerang kabel-kabel bodi atau karet-karet yang ada di motor, rupanya kali ini mereka juga penasaran akan rasa dari plastik bodi, dalam hal ini Yamaha NMax.
Entahlah… Mungkin plastik Yamaha NMax memang berbeda. Ada manis-manisnya gitu… :mrgreen:

image
Nih gambar lebih dekatnya om

Last.. Semoga kejadian ini tidak menimpa pada anda. Yang pasti juga selalu waspada. Pastikan untuk selalu mengecek kendaraan anda sebelum digunakan riding. Terutama saat akan riding jarak jauh (touring).
Gak lucu kan bro saat enak-enak riding tetiba mesin mati karena ada kabel yang putus digerogoti tikus? (MMz/red)

image
gambar dari Yamaha NMax Indonesia
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini