MC Kondang si Rambut Jagung Meninggal Saat Malam Pergantian Tahun Baru di Ponorogo

Diposting pada

image
^gambar dari Setenpo

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Yang namanya ajal ataupun maut memang misteri Illahi yang tak pasti kapan kedatangannya. Setelah beberapa hari belakangan begitu banyak kecelakaan terjadi, semalam saat merayakan pergantian tahun baru 2016 si Rambut Jagung MC Kondang grup OM. Sagila tetiba saja meninggal dunia.
Kejadian ini berlangsung dengan sangat cepat. Pasalnya, pria yang dikenal dengan rambut berwarna pirang ala rambut jagung itu sebelumnya masih sehat bugar tanpa ada keluhan sedikit pun. Bahkan menurut beberapa sumber yang menyaksikan langsung pria ini masih berteriak-teriak membakar semangat masyarakat Ponorogo yang menyaksikan malam pergantian tahun baru ini.
Tepat setelah si rambut jagung memanggil dan mempersilakan salah satu artis Sagila untuk manggung tetiba saja dia roboh. Sontak dia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Namun sayangnya Tuhan Berkehendak lain. Pria ini harus menghembuskan nafas terakhir gegara terkena stroke otak, dimana pembuluh otak kecilnya pecah.
Last… Apapun semoga Ponorogo tetap diberi keberkahan, dan dinaungi keselamatan dari Yang Maha Kuasa. Dan bagi si MC semoga meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Aminn…. (MMz/red)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini