Pertamax dan Pertalite Turun Harga Mulai 5 Januari 2016.. Serbu Wess…!!!!

Diposting pada

image
^mencoba pertalite pertama kali Juli lalu

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Sebuah gambar gembira nan cerah dengan secercah sinar terang 😀 menyambut tahun baru 2016 ini. Pasalnya pihak Pertamina (Persero) memutuskan untuk menurunkan harga BBM jenis Pertamax dan Pertalite mulai tanggal 5 Januari 2016 nanti.
Hal ini sebagai tindakan lanjutan atas menurunnya harga crude (minyak mentah) dunia serta sebagai dampak dari penguatan rupiah. Lantas berapa penurunannya bro sis…???
Untuk harga Pertamax akan mengalami penurunan dari harga Rp.8.650/liter menjadi Rp.8.450/liter atau turun sebesar Rp 200. Sedangkan Pertalite akan turun ke harga Rp.7.950/liter dari sebelumnya Rp.8.200/liter atau turun sebesar Rp.250.
Harga ini sendiri merupakan harga yang ditetapkan untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.
“Tahun lalu Rp.8.500 hanya dapat premium satu liter. Sekarang sudah dapat pertamax dan masih kembali gocap”, ucap Direktur Pemasaran Pertamina, Ahmad Bambang kepada DetikFinance.
Tanggal 5 Januari 2016 nanti tak hanya Pertamax dan Pertalite saja yang mengalami penurunan harga. Namun BBM jenis Premium dan Solar pun juga akan dipangkas harganya.
Premium bakal dihargai Rp.7.150/liter, sedangkan Solar turun menjadi Rp.5.950/liter.
Benar-benar kabar gembira di tahun baru ini.. Monggo silahkan ke SPBU terdekat bro sis.. Tapi besok malam ya, tepatnya tanggal 4 Januari esok… Ya sekitar jam 1 pagi lah silakan meluncur ke SPBU… Kalau masih buka :mrgreen: (MMz/red)
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

15 komentar

  1. cocok gaji naik pertamax turun. joshhh

    munivmotoblog.com/2016/01/03/confirm-all-new-suzuki-satria-fu-dibekali-power-tertinggi-dibanding-rivalnya-1849-hp-coy/

  2. Ping-balik: Besok, Pertamax Dan Pertalite Ikut Turun Harga. Semoga Pemerintah Segera Bikin Depo Minyak… | rideralam.com

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini