Lorenzo Kontrak Helm Shark.. Akhiri Kerjasama dengan HJC

Diposting pada
image
Lorenzo kontrak helm Shark untuk tiga tahun

Motomazine.com– salam safety riding bro sis… Jorge Lorenzo, sang juara dunia fenomenal tahun 2015 memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan HJC, helm yang selama ini melindungi kepalanya selama balap untuk melipir ke produk helm asal Prancis, Shark.

Keputusan ini Lorenzo ambil setelah dirinya mengalami dua insiden ‘memalukan’ bersama HJC di awal-awal race musim lalu.
Pertama, Lorenzo yang sudah memimpin balap seri perdana Qatar harus rela memberikan tampuk pemimpin dan juara balapan kepada rekan setimnya Valentino Rossi gegara busa helm yang melorot dan menutupi pandangannya.
Yang kedua adalah race basah Silverstone. Lorenzo yang memutuskan untuk tidak memakai pelindung hidung di moncong helmnya saat itu terpaksa harus kembali menelan pil pahit kekalahan akibat visor helmnya mengembun.
Beberapa waktu lalu memang telah mencuat kabar perkara keretakan hubungan antara Lorenzo dengan HJC, namun kedua belah pihak sama-sama membantah kabar tersebut. Akan tetapi per Senin kemarin (4/1/2016) semuanya terjawab sudah. Lorenzo mengakhiri kontrak dengan HJC dan pindah ke Shark.

image
^sumber twitter Lorenzo

“Saya sangat bangga menjalin kerjasama dengan brand sebesar Shark. Yang telah memiliki cerita panjang di dunia MotoGP”, tutur Lorenzo.
Saya yakin kami akan menjadi tim yang luar biasa. Dan saya berjanji akan memberikan kemenangan besar bagi kerjasama ini”, imbuhnya.
Lorenzo sendiri telah menandatangani kontrak selama tiga tahun ke depan dengan helm Shark dan akan memakai helm Shark tipe Race R-Pro.
Entahlah… Apakah mungkin kepindahan Lorenzo ke helm merk Shark ini terinspirasi dari grafis helm AGV Rossi di Misano kemarin…??? Yang menggambarkan Lorenzo sebagai seekor hiu (shark) yang siap menerkamnya…??? (MMz/red)
Related Posts

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

18 komentar

  1. Hjc ngembun

    ru88ercookie.wordpress.com/2016/01/05/sepeda-motor-make-ban-cacing-itu-sengsara/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini