Yamaha Aerox Sedang Distribusi ke Dealer. Bakal Jadi Primadona atau Penunggu Gudang…???

Diposting pada
image
Yamaha Aerox, src: iwanbanaran.com

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kemarin tepatnya hari Rabu (5/1/2016) secara diam-diam Yamaha telah mendistribusikan produk skutik terbarunya yang dinamai Yamaha Aerox. Tanpa banyak ba bi bu, bahkan sebelum acara launching resmi rupanya Yamaha ingin memainkan strategi baru. Dimana konsumen secara eksklusif bisa mendapatkan produk terbaru dari Yamaha ini. Kenapa eksklusif? Jelaslah.. Wong yang lain pada belum punya..

image
Yamaha Aerox, src: iwanbanaran.com

Namun terlepas dari itu semua, seperti kasus dan fenomena-fenomena sebelumnya, tetiba saja terbersit sebuah pertanyaan besar yang mengganjal di hati MMz pribadi. Sebenarnya ini adalah pertanyaan klise, namun tetap menarik untuk diperbincangkan mengingat Aerox adalah produk baru yang bisa dibilang out of the box bila dibandingkan skutik-skutik lain baik produksi Yamaha maupun Honda. X-Ride jangan dicatet :mrgreen:

image
Yamaha Aerox, src: iwanbanaran.com

Pertanyaan yang timbul adalah, bakal jadi apa si Aerox ini nanti ke depannya…??? Mungkinkah akan menjadi primadona baru di jagad perskutikan Indonesia..??? Atau malah akan bernasib tragis dengan hanya menjadi penunggu gudang belaka..???
Eits.. Penunggu gudang bukannya tidak laku loh masbro.. Hanya belum ada yang beli saja ๐Ÿ˜†

image
Aerox in distribution, src: iwanbanaran.com

Kalau menurut masbro dan mbaksis semua bagaimana..??? Akankah Yamaha Aerox sukses nantinya..?? Atau hanya akan teronggok di gudang sahaja..??? Monggo silakan dishare pendapatnya di kolom komentar… (MMz/red)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

11 komentar

  1. Beli beli… ๐Ÿ˜‰
    bakulkangkungjpr1.com/2016/01/08/honda-beat-pop-esp-ber-fitur-iss-segera-hadir/

  2. meski langkah memasarkan AEROX merupakan spekulasi, namun kita belum bisa menganggap Yamaha ‘mempertaruhkan nasibnya’ melalui produk satu ini, cukup anggaplah Yamaha sekadar murni berjualan motor tanpa ada niat meluncurkan produk yang dimaksudkan untuk menyaingi produk tertentu dari merk lain.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini