Suzuki Siapkan Motor Sport 150cc Berbasis Satria 150 Fi.. Awal Kebangkitan Kah..???

Diposting pada
suzuki-satria-fu-150-fi-akan-mempunyai-desain-dan-tenaga-baru-8d3.jpg
gambar hanya ilustrasi

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kabar terbaru datang dari pabrikan Suzuki yang ternyata sedang getol menyiapkan jagoan baru di kelas 150cc. Bukan Satria Fi, melainkan sesosok motor bergenre baru yang digadang-gadang merupakan motor sport 150cc.

Yup, tak lama lagi Suzuki memang bakal segera merilis Suzuki Satria F150 Fi dengan berbagai teknologi, fitur dan tenaga yang nggegirisi untuk motor sekelas 150cc, 18,3 HP masbro..

Namun dibalik itu semua, berdasarkan bisikan dari telik sandi kang Iwanbanaran di sini, Suzuki sedang mengembangkan dan mempersiapkan  motor sport yang bakal bersaing dengan R15 dan CBR150R nantinya.

FU150-Engine.jpg
mesin Satria F150

Mengenai mesin, sama seperti pada Honda CB150R dan Sonic 150R, Suzuki juga akan menerapkan mesin yang sama pada calon motor sportnya. Yakni menggunakan platform mesin sama dengan Suzuki Satria F150 Fi. Hanya saja nantinya akan ada setting atau mapping ulang agar tenaga yang dihasilkan bisa berada di atas power Suzuki Satria 150 Fi.

So… Jika menilik beringasnya Suzuki FXR150 silam, sepertinya pabrikan tetangga memang harus waspada nih masbro.. Atau mungkin ini memang awal kebangkitan Suzuki..???

Untuk masalah perilisan project yang diberi kode 23KOO ini kemungkinan bakal dirilis di semester 2 tahun 2016 ini..

Hmmm… seru tenan iki cak…!!! Setelah R15 dan CBR150R facelift, bakal datang lagi pesaing baru yakni motor sport dari Suzuki. Jian… awal tahun sudah dibombardir produk anyar kaya begini… Ludes wes celengan :mrgreen: (MMz/red)

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini