4 Pelaku Bom Thamrin Jakarta Sudah Dilumpuhkan..!!! Kondisi akan Kembali Kondusif

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Innalillahi wainnailaihi rajiun. Kabar duka datang dari Jakarta dimana siang ini telah terjadi aksi teror terbuka yang dilakukan oleh orang-orang tak bertanggungjawab dengan menyerang pos polisi di Jalan Thamrin melalui bom bunuh diri.
Keadaan di sekitaran lokasi sempat mencekam. Pasalnya selain pelaku bom bunuh diri yang langsung tewas di tempat rupanya disinyalir masih ada pelaku lain yang menyasar titik lain.
Namun kinerja polisi yang cukup sigap rupanya mampu menghandle keadaan ini sehingga kondisi semakin kondusif.
Adalah Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M. Iqbal yang menyatakan jika pelaku sudah berhasil dilumpuhkan.
“4 pelaku sudah kami amankan. Kondisi aman”, tuturnya seperti dilansir Detik hari ini, Kamis (14/1/2016)

image

Di lokasi saat ini ada Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian dan Wakapolri Komjen Budi Gunawan untuk mengontrol secara langsung keadaan di sekitar TKP.
Masih menurut Iqbal pelaku dilumpuhkan di depan gedung Cakrawala. Dan dipastikan sebentar lagi kondisi sudah aman seperti sedia kala.

image

Selama ini teror di Jalan Thamrin ini merupakan sebuah teror terbuka yang langsung dilakukan teroris tanpa tedeng aling-aling. Bahkan sebelumnya sempat terjadi baku tembak antara polisi dan para pelaku yang disinyalir adalah teroris (MMz/red)
@sumber gambar : twitter

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini