Helm Shark Lorenzo… Gambar Lorenzo’s Land Masih dipertahankan..!!!

Diposting pada

image
Lorenzo tandatangani kontrak dengan Shark

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Setelah Aleix Espargaro menyatakan bahwa ia resmi gandeng helm KYT, kali ini giliran Jorge Lorenzo yang pamer desain helm Shark miliknya.


Lorenzo yang sebelumnya memakai helm HJC akhirnya memutuskan untuk menghentikan kontrak dan melipir untuk menjalin kerjasama bersama helm Shark. Produsen helm asal Perancis.

image

image

Nah.. Pada kesempatan kali ini Jorge dengan bangga memposting desain helm Shark terbarunya. Bukan bergambar hiu layaknya merk si helm, melainkan tetap dengan logo/gambar Lorenzo’s land (lingkaran panah putih mengitari tanda
silang).

image

image

Sama seperti desain helm HJC miliknya di kanan kiri masih menyembul simbol minuman energi Monster sebagai tanda bahwa untuk musim depan Lorenzo masih akan bekerja sama bersama merk yang juga mensponsori Valentino Rossi.

image
Lorenzo's Land

So… Menurut masbro semua bagaimana..??? Apik ora kang desain helmnya..??? (MMz/red)
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini