Doa dan Simpati Maverick Vinales untuk Jakarta

Diposting pada

image
dukungan Vinales untuk Indonesia

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Peristiwa yang mengguncang Jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya di hari Kamis (14/1/2016) lalu berupa teror bom di Sarinah rupanya begitu mengundang antusias dari berbagai kalangan di seluruh penjuru dunia.
Begitupun dengan pebalap MotoGP dari tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales yang juga menyatakan doa dan simpatinya untuk Jakarta. Vinales yang menggunakan nomor start #25 di kuda besi pacuannya ini rupanya juga cukup mahir melafalkan bahasa Indonesia.
Terbukti di kicauan twitter-nya ia menyatakan dukungannya kepada Jakarta dan Indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia.

image
sumber dari twitter Vinales

“Doa dan simpati saya untuk Jakarta” begitu ia mengatakan. Diikuti dengan hastag KAMI TIDAK TAKUT dan JAKARTA KUAT.
Yup… Rupanya Vinales, pemuda asal Spanyol ini begitu peduli dengan musibah yang baru saja menimpa tanah air Indonesia. Apapun.. semoga musibah ini tak terulang lagi ke depannya sehingga warga Indonesia dapat hidup dengan tenang dan tenteram… (MMz/red)
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

  1. Doakan Aku juga donggggggggg ๐Ÿ˜€

    ru88ercookie.com/2016/01/17/hasil-rally-dakar-2016-kategori-sepeda-motor/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini