MotoGP: Yamaha Resmi Rilis Livery M1 2016 Rossi dan Lorenzo

Diposting pada

image
Rossi dan Lorenzo rilis Yamaha M1 2016

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Bertempat di Barcelona Spanyol markas besar Movistar hari ini Senin (18/1/2016) secara resmi Yamaha merilis livery M1 versi 2016 tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.
Secara kasat mata memang sepertinya tak ada ubahan berarti pada livery M1 versi 2016 ini. Baik dari corak warna yang masih didominasi warna kebesaran Yamaha yakni biru dipadu dengan striping putih menghiasi area windshield dan grafis khas Yamaha di bagian bawah kiri dan kanan jok pebalap.
Masih didominasi lambang Movistar besar di fairing kiri dan kanan serta diburitan semakin menegaskan jika Movistar masih menjadi sponsor utama tim Yamaha Factory Racing ini.

image
Yamaha M1 Rossi 2016

Satu yang tampak berbeda yakni desain palang velg yang kali ini sepertinya menganut model V, bukan model palang layaknya musim lalu. Mungkin ini juga dipengaruhi karena ukuran velg yang berubah dari 16,5″ menjadi 17″.
Oh ya.. Satu lagi.. sticker Michelin juga menghiasi fender depan serta di bagian swingarm. Menandakan jika Yamaha M1 dan semua motor tim MotoGP nantinya menggunakan ban asal Perancis ini.

image
Yamaha M1 Lorenzo 2016

So… Yamaha M1 livery 2016.. Silahkan dipantengin masbro… Semoga Rossi dan Lorenzo tetap senang.. Karena baru kali ini livery M1 tak berubah banyak dibanding musim sebelumnya…. (MMz/red)

image
Yamaha M1 Rossi 2015

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini