HOT: Video Detil All New Suzuki Satria F150 Fi

Diposting pada

image
Mesin Satria F150 Fi

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. All new Suzuki Satria F150 Fi yang kita nanti-nantikan selama ini akhirnya menunjukkan rupa sebenarnya. Tak tanggung-tanggung, fitur per fitur serta bagian per bagian dijembreng sedemikian rupa sehingga rasa dahaga dan penasaran akan produk berpower 18,3 PS dari Suzuki ini seakan terpuaskan sudah.
Diunggah oleh pihak Laskar Suzuki di sana dijembreng dan dijelaskan perihal apa saja yang baru di all new Suzuki Satria F150 Fi. Mulai dari headlamp LED, sampai fitur-fitur layaknya bagasi (mini) yang terletak di depan jok pun dipaparkan dengan gamblangnya.
Menilik time rilis sekitar pertengahan Februari nanti sepertinya kali ini pihak Suzuki memang lebih berani memamerkan all new Suzuki Satria F150 Fi-nya.
So… Anda terkejut..??? Eh penasaran…??? Monggo silahkan dilihat videonya masbro, mbak sis… Tapi ingat… Rasa tertarik musti anda tanggung sendiri.. :mrgreen: Kalau MMz sih dikasih selebaran undangan test ride juga sudah seneng…. ๐Ÿ˜€ (MMz/red)

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

7 komentar

  1. ada beberapa hal yang dari penjelasan sang presenter keliatannya tidak pakai persiapan, contohnya: soal kelistrikan dia tidak mendemokan lampu jauh, kemudian tidak menjelaskan profil lampu belakang apakah masih bohlam atau sudah LED, lalu soal desain muffler tidak disinggung dan hubungannya dengan fitur rendah emisi, kemudian kisi2 disamping motor yang jelas2 fungsinya mengalirkan hawa panas mesin malah dibilang untuk menghindari kerikil yang masuk, presenternya itu lho lebay banget sampe penjelasan tentang saluran pembuangan bensin di sisi tutup tangki malah ngomongin soal energi kinetik tangan yang setrumnya bisa bikin kebakaran, padahal lgoika gampangnya kalo ada selang pembuangan bensin itu biar kalo meluap ga menyebar kemana2 yang berisiko tumpah ke mesin yang panas dan tetesannya berisiko terbakar. ๐Ÿ™‚

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini