HOT: Spyshot Gamblang Bebek yang Disinyalir Honda Supra X150…!!!

Diposting pada

image
Spyshot Supra X150

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Semakin mendekati time rilisnya wajar jika sebuah produk baru mulai dijembreng ke muka umum. Entah melalui spyshot curi-curi foto atau unggahan foto penuh kesengajaan yang seakan dispyshotkan 😆
Dan benar saja.. Di jagad maya sedang ramai diperbincangkan mengenai sebuah motor bebek yang disinyalir sebagai Honda Supra X150. Foto ini sendiri MMz dapat dari lek Ari yang mengatakan jika beliau mendapatkan foto-foto ini dari facebook.
Yup… Kembali ke si produk. Secara garis desain. Yes.. Motor ini sangat klop dengan bocoran siluet yang dirilis oleh M+ beberapa waktu yang lalu. Dek dan fairing depan perpaduan antara New SupraX 125 dengan tambahan semacam lampu kota atau mungkin juga sein. Ditambah crankchase mesin mirip punya Sonic serta garis desain bodi belakang dan jok yang mirip Sonic 150 semakin menguatkan dugaan jika ini adalah Honda Supra X150.
Tak hanya itu samar-samar juga terlihat knalpot yang mirip dengan desain knalpot New CB150R serta fender belakang menggantung. Yang paling kentara ini motor Honda adalah logo sayap mengepak yang tertempel di area dashboard bawah speedometer. Oh ya.. Speedometernya sendiri ternyata masih campuran.

image
Speedometer Supra X150

Takometer analog dipadu dengan penunjuk kecepatan digital. Wes jian mirip MX King.. Sang kompetitor yang sengaja akan dilawan.
Melihat redline rpm nya yang menyentuh angka 10ribu sepertinya motor ini disiapkan agar mampu berlari paling tidak secepat New Sonic150R.
So… Apakah benar ini adalah Honda Supra X150 yang kita nantikan selama ini…??? Kalau MMz sih iyess:mrgreen: (MMz/red)
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

  1. sedappp

    munivmotoblog.com/2016/01/25/memprediksi-bandrol-yang-ideal-untuk-all-new-honda-supra-x-150-model-2016/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini