Yamaha Xabre pun Terjangkit Virus Spakbor Belakang Miring.. Sangat disayangkan..!!!

Diposting pada

image
Rossi on Yamaha Xabre

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Baru saja kemarin dirilis oleh sang legenda balap MotoGP Valentino Rossi, Yamaha Xabre yang sejatinya adalah motor naked 150cc terganteng saat ini (lirik upside down 15 jutanya :mrgreen: ) eh 5 juta sih, ternyata masih membawa sedikit cacat yang seharusnya tak perlu ada…
Adalah spakbor belakang Yamaha Xabre yang miring (rata-rata ke kiri). Miring  di sini artinya spakbor belakang tidak bisa tegak lurus dengan roda/ban belakang.. Bukan miring dalam artian spakbor belakang menghadap ke samping…  Bukan loh ya.. Swear…apalagi sampai anda bayangkan… Jangan… !!! 😀

image
Spakbor belakang Xabre miring

Entah apa maksud kesemua ini… Mungkinkah ini murni keteledoran pemasangan, cetakan dudukan baut yang kurang presisi, atau mungkin salah penanganan saat proses distribusi. Sebab konon kabarnya spakbor belakang lah yang diikat tali agar motor tidak roboh.. CMIIW. Tak lain dan tak bukan adalah hal ini dikarenakan minusnya behel belakang di motor-motor sport 150cc terbaru Yamaha.
Kenapa MMz bilang kasus ini terjadi pada motor-motor sport 150cc Yamaha…??? Sebab virus spakbor belakang miring ini tak hanya terjadi pada Yamaha Xabre saja. Namun juga dapat masbro semua temui pada New Vixion Advance dan New Vixion Lightning sekalipun.. Bener ora masbro..??? Sudahlah ngaku saja… Wong MMz juga pernah melihara sinchan selama hampir 2 tahun je… 😆 (MMz/red)
Pict. Source: WA
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

15 komentar

  1. selebor miring emang sdh fitur bawakan..sdh di patent kan
    titik
    suka beli
    gak suka
    minggirrrrrr

  2. New cibi ama sonic juga ketularan..
    Salah distribusinya..
    Model spakbor gini.. mudah bongkar pasang tapi minusnya jadi gitu..lupa ne istilahnya waktu lonching new cibi.

    Makanya waktu sonic ama new cibi pake model yg gampang dicopot kyk gini.. langsung dah menular penyakitnya.
    Old cibi, cbr susah copot spakbor tapi ga gampanh miring..

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini