Sopir Bus ini Nekat Putar Balik di Tikungan.. Yang Bener Bae…!!!

Diposting pada

image
Bus nekat

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Kejadian cukup mengejutkan terjadi di jalanan via Ponorogo-Wonogiri tepatnya di daerah Slogohimo. Adalah sopir bus yang nekat putar balik di sebuah tikungan… Yang bener bae…????

Adalah bro Dhipta yang mengirimkan gambar ini kepada MMz. Bro Dhipta yang sedang berkendara dan hendak melewati jalan ini terpaksa harus berhenti nungguin bus tersebut berbalik arah.

image
Bus nekat

Pertanyaannya adalah… Bagaimana seandainya dari arah berlawanan muncul mobil atau sepeda motor yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi (cornering)..
Bukannya apa-apa.. Dari foto terlihat jalanan memang sangat mulus.. Tak menutup kemungkinan banyak rider atau driver yang enggan menutup gas di jalanan macam ini… (MMz/red)
@sengaja gak saya kasih gajahmark.. Sedoten wes sedoten… :mrgreen:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

16 komentar

  1. Sedooooot….
    bakulkangkungjpr1.com/2016/01/28/info-lanjutan-tentang-all-new-honda-cbr150r-2016akan-ada-4-pilihan-warnabro/

  2. lebih mending cornering kena bus muter di tikungan pantura dari pada kena celeng nyabrang di papua, udah bonyok kena ganti tiga juta per puting he3

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini