Suzuki Rilis Satria F150 Fi di Sentul Tanggal 1 Februari 2016…!!!

Diposting pada

image
Satria F150 Fi

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Motor ayago terbaru Suzuki yang kita tunggu selama ini akhirnya segera dirilis. Bertempat di sirkuit Sentul Besar, Suzuki Indonesia akan rilis Satria F150 Fi pada hari Senin tanggal 1 Februari 2016 nanti.
Adalah P2R yang telah mendapat bisikan resmi perihal perilisan Suzuki Satria F150 Fi ini. Bahkan beberapa blogger besar otomotif tanah air telah mendapatkan undangan untuk menghadiri perilisan motor terbaru Suzuki ini. Memang tak disebutkan secara resmi perihal motor Suzuki apa yang bakal dirilis.

image
Satria F150 Fi

Namun tanpa diberitahu oleh pihak Suzuki sekalipun jelas kiranya jika produk yang akan dirilis tak lain dan tak bukan adalah sang ayago Suzuki Satria F150 Fi.
Tak hanya perilisan, namun rupanya Suzuki sekaligus juga akan menggelar sesi test ride. Hal ini bisa ditangkap dari catatan dalam undangan yang menghimbau kepada para awak jurnalis untuk membawa perlengkapan berupa wearpack, jaket, glove dan body protector lainnya.
Suzuki Satria F150 Fi sendiri merupakan penyempurna Suzuki Satria F150 karburator. Dimana sang ayago akan tetap menggendong mesin injeksi DOHC 4-katup berkapasitas 147,3cc berpendingin cairan yang diklaim mampu memuntahkan power maksimal sebesar 18,2 PS@10.000 rpm serta torsi puncak mencapai 13,8 Nm@5.000 rpm…

image
Warna Satria F150 Fi

Oh ya.. Menurut kabar yang MMz dapat dari IWB Suzuki Satria F150 Fi ini akan dijual 2 juta lebih mahal daripada Suzuki Satria F150 karbu. So… Jika Suzuki Satria F150 karbu dijual seharga 19,8 juta OTR Jakarta maka masih sangat masuk di logika jika Suzuki Satria F150 Fi dijual seharga 21,8 juta… Sebuah warning nih bagi Honda Sonic 150R, sang kompetitor sekaligus rival terdekat yang saat ini dihargai 21,2 juta OTR Jakarta… CMIIW (MMz/red)
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini