Debut Perdana Casey Stoner Bersama Ducati dimulai Hari ini… Nih Desmosedici GP15 nya..!!!

Diposting pada

image
Casey Stoner back

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Casey Stoner telah positif gabung bersama tim merah asal Bologna Italia untuk menjadi test rider guna pengembangan Desmosedici yang lebih bagus bagus lagi. Dan hari ini merupakan debut perdana Casey mengaspal (lagi) di sirkuit bersama Ducati Desmosedici GP15.

Yup… Sesi tes yang akan dilakoni Stoner sendiri dijadwalkan selama dua hari, yakni mulai tanggal 30-31 Januari 2016 sebelum akhirnya Andrea Dovisiozo dan Andrea Iannone melakoni tes pra musim resmi bersama semua pabrikan tim MotoGP pada hari Senin sampai Rabu pekan depan.

image
Ducati GP15 Stoner

Casey sendiri bakal menunggangi motor Ducati Desmosedici GP15 racikan Luigi ‘Gigi’ Dall’igna yang dinilai merupakan Desmosedici versi terjinak setelah beberapa kali mengalami evolusi semenjak Desmosedici GP7 yang sebenarnya mampu mengantarkan Stoner merengkuh juara dunia musim 2007 lalu..
So… Akan seperti apa kiprah si Aussey Boy..??? Mampukah ia melesat secepat saat ia menunggangi Ducati dulu…??? Kita nantikan saja bro sis aksi Stoner dari sirkuit Sepang mulai hari ini…
@pic from Corsedimoto (MMz/red)
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini