Foto Kecelakaan Yamaha M-Slaz ini Asli apa Editan..???

Diposting pada

image
Sumber: Facebook

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Lagi rame menjadi perbincangan hangat di negeri gajah putih sana tentang sebuah foto Yamaha M-Slaz yang mengalami kecelakaan. Tertabrak sebuah mobil hingga motor nancep di moncong si mobil.

Nah.. Pertanyaannya adalah foto ini beneran nyata atau cuma editan saja..??? Kalau menurut MMz sih walaupun bukan pakar telematika layaknya Roy Suryo, tetapi MMz berani bilang bahwa foto ini adalah nyata. This is real… Bukan editing photoshop atau apalah aplikasi pengedit foto.
Jika dilihat sepintas memang motor terlihat begitu mungil. Namun hal ini wajar. Sebab motor dalam keadaan tertancap. Belum lagi posisi pengambilan foto yang membuat mobil Ford Focus (CMIIW) tersebut terkesan begitu besar.

image
Ford Focus

Tak hanya sampai di situ, bodi belakang Yamaha M-Slaz yang begitu nungging memang sangat memungkinkan membuatnya tertancap. Hingga bemper si mobil terkesan menerobos di tengah kolong antara roda belakang motor dan jok.. Hmmm… bentuk velgnya jadi seperti apa ya masbro.. :mrgreen:
Last.. Perihal kejadian motor tertabrak mobil dan menancap seperti ini memang sudah beberapa kali terjadi dan ramai diperbincangkan di media sosial. Adanya Crumple Zone pada bagian depan mobil-mobil anyar membuat bagian moncong mobil memang seakan terkesan “ringkih”. Praktis hanya radiator saja yang menahan benda yang tertabrak untuk tak langsung menghantam mesin mobil.. Lihat saja foto kecelakaan Yamaha M-Slaz di atas. Air radiator si mobil sampai bocor dan mengalir seperti itu..
So… Bagaimana menurut masbro pemirsa semuanya..??? Foto kecelakaan Yamaha M-Slaz ini apakah memang nyata atau hanya editan belaka..???

image
Foto dari Johnhendyofmars

Bahkan saking penasarannya, si Johnhendyofmars sampai nekat membuat simulasinya dengan Yamaha Byson kesayangannya.. Sayang gak ditabrakin beneran… :mrgreen: peace lek Hendy… 😀 (MMz/red)

image
Kalau aku... asli apa editan om?

Related Posts:


================================
Jika bro dan sis mempunyai berita dan informasi yang ingin dishare silahkan kontak Motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

36 komentar

  1. bisa editan mang 😀

    bmspaces.com/wp/2016/02/05/jangan-ngaku-gangster-kalo-belum-makan-bala-bala-gengster/

  2. winny oh winny muachhhhh

    munivmotoblog.com/2016/02/05/polisi-cirebon-makin-menjadi-warga-yang-tidak-salah-pun-kena-tilang/

      1. Hehehehe… Kui sampe ndelesep gitu brp kecepatan nabraknya ya? Koq gak penyok2

          1. Bisa jadi, tp aku msh blm percaya itu beneran, heheheh… Abaikan lah kang pendapatku

      1. Gak kok ukuran normal itu mas bro, yg kecil malah motornya.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini