Modifikasi Yamaha MX King Asal Thailand ini Patut Diacungi Dua Jempol…!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Dunia modifikasi memang tak pernah memandang jenis motor maupun aliran modifikasi yang diaplikasikan pada tunggangan tercinta. Pun Yamaha Exciter atau yang di dalam negeri di sebut Yamaha MX King ini sudah dirombak sedemikian rupa oleh sang owner hingga berubah menjadi layaknya motor sport.

image

Sepertinya part-part modifikasi yang ditanamkan di motor ini bisa dibilang lumayan berat. Dimulai dari pengaplikasian  shock depan USD serta swingarm alumunium model banana sukses membuat tampilan sang bebek super berkubikasi 150cc ini terdongkrak cukup signifikan.
Penggunaan velg aftermarket tapak lebar dibalut ban ekstra lebar serta double disk brake di roda depan juga membuat tampilan kaki-kaki si Yamaha Exciter ini terkesan kokoh dan gambot.

image

Yang cukup aneh adalah si owner melengserkan speedometer bawaan si Exciter semi digitalnya dan diganti dengan speedometer full analog.. Sepertinya punya Yamaha Xeon.. CMIIW..

image

So… Good job lah buat bro satu ini.. Sukses mendandani Yamaha Exciternya dengan livery Movistar dan berbagai modifikasi lain yang sukses membuat tampilan sang kuda besi terkesan jauh lebih sporty dan berisi…
Dan berikut galerinya bro sis..

image

image

image

image

image

image

image

image

Sumber: facebook
(MMz/red)
Related Posts:


=============================
Jika bro dan sis punya berita dan informasi yang ingin dishare bareng Motomazine, silahkan kontak di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

18 komentar

  1. Orang thai aza suka dgn stiker semakin didepan ga rugi deh yimm jor joran sponsorin motogp ymaha…blue core apaan tuh …rugi bgt kalo yimm ksh dana sponsor tp gd tagline berbhs indonesia…

  2. Sayang sekali ga ada detail (merk n harga) tiap2 partnya khususnya arm dan usd meskipun yg lainnya ttp menarik spt UB, standar samping dll.. utk sekedar jadi bahan rujukan…sokur2 bisa mengaplikasikannya..hehehe
    Tulisan yg menarik

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini