Harga Suzuki Satria F150 Fi di Ponorogo Tembus 22,6 Juta Rupiah..!!!

Diposting pada

image
New Satria F150 Fi

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Suzuki Satria F150 Fi ternyata memang benar sudah dikirim ke daerah-daerah. Tanpa banyak ba bi bu ternyata pihak Suzuki secara getol telah mendistribusikan ayam jago terkencang di kelasnya ini (berharap disuruh ngetes). Dan benar saja, sepulang kerja saat melintas di depan sebuah diler Suzuki di kota Ponorogo mata MMz langsung terpikat dengan penampakan sesosok motor ayam jago yang berpenampilan layaknya kepala transformers.
Seolah tak kuasa menahan nafsu, eh rasa penasaran akhirnya MMz langsung melipir membelokkan stang kemudi sepeda motor menuju diler tersebut.
Dan benar seperti dugaan MMz, sosok ayam jago adalah Suzuki Satria F150 Fi. Total ada empat unit  Satria injeksi yang tersedia di sana. Ada dua warna putih hitam (brilliant white/solid black), dan dua lagi warna hitam (titan black/solid black). FYI, total ada lima warna pada Suzuki Satria F150 Fi selain kedua warna di atas yakni Solid Black-Red CW, Stronger Red dan MotoGP edition.

image
Satria F150 Fi

Setelah beberapa saat melongok, memandang dan menjelajahi centi demi inchi tubuh sang kuda besi datanglah mbak marketing yang memberikan informasi dan dorongan kepada MMz untuk segera memboyong salah satunya.. Ya sudah, karena tak kuasa menahan menyaksikan kecantikan dan kelembutan si mbak akhirnya MMz putuskan untuk deal… nunggu test ride nya saja…. 😀
So… Bagi anda para pecinta Suzuki yang sudah ngebet ingin meminang motor ini, silahkan segera merapat ke diler Suzuki Roda Sakti Motor di Jalan Urip Sumoharjo Ponorogo. Dan dana yang harus anda siapkan adalah sebesar 22,62 juta rupiah. Karena di Ponorogo harga Suzuki Satria F150 Fi ini tembus hingga 22.620.000.. 
All New Satria F150 Fi.. BERANI DIADU…!!! (MMz)
Related Posts:


==============================
jika bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan silahkan share bareng Motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

29 komentar

  1. Sing putih biru spik,mas…
    bakulkangkungjpr1.com/2016/02/09/opini-komentator-versi-full-fairing-dari-yamaha-xabre-adalah-new-yamaha-r15/

  2. ,emdimg yamaha saber 😀

    bmspaces.com/wp/2016/02/09/tebak-tebakan-calon-pengamat-terhadap-mea-phk-pabrik-dan-maraknya-ojek-online/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini