MotoGP: VR46 Apparel dan Marquez Bersaudara Resmi Berpisah..!!!

maxresdefault.jpg

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Rumor dan pemberitaan mengenai berpisahnya VR46 apparel dan Apparel Marc Marquez bersaudara pasca insiden Sepang 2015 lalu akhirnya benar-benar terjadi. Perpisahan souvenir dua rider top ini resmi terhitung mulai tahun 2016..

Adalah AC Management yang mengkonfirmasikan berakhirnya hubungan dagang antara Valentino Rossi dan Marc Marquez ini. Diberitakan oleh Crash kedua belah pihak akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan cara baik-baik.

“AC Management, perusahaan yang bertugas menangani hak citra dua pebalap Marc Marquez dan Alex Marquez menginformasikan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan VR46 Racing Apparel untuk mengakhiri kontrak serta lisensi dengan cara baik-baik. Kedua belah pihak mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang pernah terjalin antara keduanya dan berharap masing-masing lebih sukses di masa depan”,  

FYI, VR46 racing juga menjalin kesepakatan dan kerjasama dengan pebalap-pebalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 lainnya seperti Dani Pedrosa, Scott Redding, Cal Crutchlow, Jack Miller, Romano Fenati, Maverick Vinales, Bradley Smith, Niccolo Antonelli, Jonas Folger, Luis Salom, Alvaro Bautista, Kevin Schwantz dan Pol Espargaro.

Sedangkan Marquez bersaudara akan berlalih ke grup pritelli, yang bekerjasama dengan Aleix Espargaro, Andrea Dovisiozo, Andrea Iannone, Jorge Lorenzo, Nicky Hayden, Tom Sykes dan Takaaki Nakagami.

vrmm_assenrace_02.jpg

Hmmm… race MotoGP belum dimulai saja tensi hubungan antara Rossi dan Marquez sudah seperti ini.. Bagaimana nanti saat mereka benar-benar membalap di lintasan yang sama.. Apapun, sepertinya rivalitas diantara keduanya memang akan sulit untuk diredam. Insiden ini juga dapat dikatakan adalah yang terparah jika dibanding insiden-insiden lain yang melibatkan Rossi dan pebalap-pebalap lainnya macam Max Biaggi, Sete Gibernau, Casey Stoner dan bahkan Jorge Lorenzo.. Namun kita tetap harus terus berpikir positif bro sis.. Semoga nanti saat benar-benar beradu skill di sirkuit keduanya (Rossi dan Marquez) tetap menjunjung tinggi sportifitas dan fair play… (MMz)

Related Posts:

===========================================

Jika bro dan sis mempunyai berita dan informasi seputar dunia otomotif dan kehidupan silahkan dishare bareng Motomazine di:

  • email: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: @aguztino86
  • BB: 524dbd4e
  • wA: 085233819298 
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di motogp dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke MotoGP: VR46 Apparel dan Marquez Bersaudara Resmi Berpisah..!!!

  1. lamik gemini berkata:

    makin kuat bumbunya motogp.. 😀

    Suka

  2. ArenaSepedaMotor berkata:

    dari pada pada dari…mendingan pisah

    Suka

  3. viwimoto.com berkata:

    masih marahan toh.. 😀

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s