Harga Yamaha Aerox 125LC di Ponorogo Tembus 19 Juta Rupiah…!!!

Diposting pada

image
Yamaha Aerox 125LC

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Yamaha Aerox 125LC si skutik antimainstream dari Yamaha ternyata sudah ready di beberapa diler di kota Reyog, Ponorogo. Salah satunya yaitu yang MMz temui di diler Cahya Motor Jl. Ir. H. Juanda Ponorogo yang mendisplay sesosok Yamaha Aerox 125LC warna biru..
Karena penasaran akhirnya MMz pun memutuskan untuk menyambangi diler.. Dengan harapan… Ah sudahlah :mrgreen:
Bak pucuk dicinta ulam pun tiba, saat asyik mengamati detail sang Aerox tetiba datanglah mbak marketing dengan senyum ramahnya menanyakan apakah MMz ingin meminangnya, eh berminat meminang si Aerox 125LC ini..
Dari sanalah obrolan terus berlanjut hingga akhirnya MMz berterus terang jika hendak membuat berita perihal Yamaha Aerox 125LC.. Asyiknya, si mbak begitu sabar dan telaten meladeni kekepoan MMz… Menjelaskan detail demi detail si Aerox hingga memberitahukan harga OTR di Ponorogo. Perlu bro dan sis ketahui jika harga resmi Yamaha Aerox 125LC belum tertera di brosur..

image
Yamaha Aerox 125LC

Dan dari pembicaraan itu pula MMz akhirnya mendapatkan informasi jika Yamaha Aerox 125LC dijual dengan harga 19 juta rupiah OTR Ponorogo..
Dengan harga sebesar itu anda akan mendapatkan motor skutik bermesin 125cc Liquid Cooled dengan model yang tak pasaran dan bonus dua gaya posisi riding…

image
Spesifikasi Yamaha Aerox 125LC

So.. Anda berminat..??? Langsung saja datang ke diler yang MMz sebutkan di atas ya.. Atau bisa juga kontak MMz, nanti saya antarkan.. Atau barangkali mau minta PIN BBM nya mbak marketing yang pada akhirnya MMz ketahui namanya adalah Erna..??? Oh… Tidak bisaaaa…. :mrgreen: (MMz)
Related Posts:


==============================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng Motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• WA: 085233819298

14 thoughts on “Harga Yamaha Aerox 125LC di Ponorogo Tembus 19 Juta Rupiah…!!!

Tinggalkan Komentar di sini