HOT: Inikah All New Honda CBR150R yang Sesungguhnya…??? Lancip dan Agresif..!!!

Diposting pada
img_20160211_112316
All New CBR150R

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Kembali dunia persepeda motoran tanah air dibuat geger dengan penampakan sesosok motor misterius yang diduga sebagai All New Honda CBR150R.. Sang sport fairing dari pabrikan sayap mengepak yang kabarnya bakal di launching di Sentul tanggal 14 Februari 2016 nanti bareng Marc Marquez dan Dani Pedrosa

Adalah bapak FBH Jawa Barat :mrgreen: yang telah mendapatkan bocoran penampakannya. Okelah, resolusi gambar terlampir memang sangat rendah. Namun dengan demikian kita lantas tidak mampu menduga sosok motor apakah itu..

Dari tulisan jelas, tertulis Honda dan juga logo sayap mengepak. Tak hanya itu, di fairing juga terlihat jelas tulisan CBR besar walaupun tak jelas sub title di bawahnya itu apa.. Anggap saja 150.. :mrgreen:

Ciri selanjutnya adalah headlamp (memancarkan sinar putih tanda jika HL sudah model LED), winker/sein yang cenderung kecil (LED) serta model fairing.. Klop dengan renderan yang kerap muncul beberapa waktu lalu. Tak hanya itu… velg dan piringan disk brake, footstep serta muffler pun sangat identik dengan New Honda CB150R.. (keduanya memang common part).

img_20160211_112112
All New CBR150R

So.. tak diragukan lagi masbro.. inilah All New CBR150R yang selama ini kita tunggu-tunggu.. Yang cukup menyita perhatian MMz adalah desain buritannya… jauh meninggalkan desain Honda CBR150R lokal yang cenderung landai dan mengembang..

Khusus pada bagian ini bisa dibilang desainnya memang sengaja dibenturkan dengan Yamaha R15.. Nungging nan ramping.. Secara keseluruhan bisa dibilang desain motor ini sungguh keluar dari pakem desain Honda selama ini yang terkesan kalem nan elegan..

All New Honda CBR150R kali ini tampil lebih sporty, agresif dan berdesain serba runcing… Hmmmm…. Jadi gak sabar nih masbro pengen nyemplak langsung.. (MMz)

Related Posts:

==========================================

Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng Motomazine di:

  • email: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: @aguztino86
  • BB: 524dbd4e
  • WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

20 komentar

  1. Pinjemi aku cibier Pak :'(

    ru88ercookie.com/2016/02/11/inikah-all-new-cbr-150-r-bengisnya-jagoan-baru-astra-honda-motor/

  2. bisa mang ..

    bmspaces.com/wp/2016/02/11/program-ini-bisa-menanggulangi-bencana-banjir/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini