MotoGP: Bagi Lorenzo Rossi Hanya Alat Jualan Yamaha…????

Diposting pada

2016-jorge-lorenzo-ke-ducati-20140624190017.jpg

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Pertengahan bulan Maret 2016 seri pertama MotoGP musim ini akan bergulir. Seiring semakin dekatnya balapan digelar, aktivitas pebalap baik di atas maupun di luar lintasan pun menjadi lebih intens. Baik dalam bersaing memperebutkan waktu tercepat maupun dalam mengomentari pebalap lain..

Adalah Jorge Lorenzo yang kali ini mulai angkat bicara perihal teman setimnya, Valentino Rossi. Entah karena kalah saing atau merasa sumbangsihnya kepada Yamaha kurang diakui, Lorenzo kali ini berusaha membesarkan hatinya. Karena bagi Lorenzo, Rossi hanyalah alat jualan Yamaha.

“Sama seperti saya membuat tim ini menjadi prioritas utama, penting bagi mereka  untuk menghargai apa yang telah aku berikan kepada mereka. Setelah gelar terakhir Rossi pada 2009, saya satu-satunya yang telah memenangkan gelar bersama Yamaha”, tutur X-Fuera kepada Motorsport. 

Kendati demikian Lorenzo menyadari wajar jika Yamaha lebih menyoroti Rossi.. Dengan segudang pengalaman dan kharisma pribadi The Doctor merupakan “media darling” yang senantiasa dikerubuti fotografer dan pemburu berita di sekitarnya.

“Saya tidak pernah khawatir media lebih ramah kepada rossi dan memiliki fotografer lebih di sekitarnya. Saya melihatnya normal, Yamaha lebih memilihnya karena menang popularitas, karena cara itu motor akan lebih banyak terjual”, imbuhnya.. 

Bagi Lorenzo satu-satunya hal terpenting saat ini adalah memiliki motor terbaik. “Saya percaya pada kemampuan saya, dan tahu bahwa saya akan melakukannya dengan baik. Yamaha sangat serius dan selalu mendukung saya sebanyak mungkin”, ungkapnya.

duo-yamaha-movistar-valentino-rossi-dan-jorge-lorenzo_20150514_123231.jpg

Mengenai gosip Ducati yang menginginkan Lorenzo pasca kontraknya bersama Yamaha habis akhir tahun 2016 nanti, hal ini dengan segera dibantah oleh pebalap bernomor start #99 ini…

“Bahkan pada saat-saat paling sulit, saya sudah mengatakan bahwa mimpi saya adalah pensiun di sini. Dan bukan hanya itu, saya pikir itu mungkin untuk menjadi pebalap paling sukses dengan Yamaha. Ini akan menjadi mimpi.”, pungkasnya..

Terlepas dari enggannya Lorenzo menanggapi pinangan Ducati, selain menjadi jawaban mantapnya dirinya untuk terus membalap bersama Yamaha namun di sisi lain seakan menyiratkan dirinya tak berani menerima tantangan baru.. Namun kembali lagi… That’s his choice..

Masalah Lorenzo menganggap Rossi hanya bahan jualan Yamaha… Ya sudahlah biarkan dia bicara.. mungkin doi lupa, 2003 Yamaha seperti apa… Dan pasca kedatangan Rossi dan Burgess di 2004 tim Yamaha dan M1 jadi seperti apa… Wes gitu wae… 😆 (Mmz)

Related Posts:

==================================

Bro dan sis punya infromasi da berita seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng Motomazine di:

  • email: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: @aguztino86
  • BB: 524dbd4e
  • WA: 085233819298

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

7 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini