Linda D’3 Academy Lolos ke Babak Berikutnya..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Sherly Marlinda, yang sering dipanggil dengan sapaan Linda akhirnya kembali lolos pada konser eliminasi Group 5 dalam gelaran kontes dangdut D’3 Academy yang diselenggarakan oleh Indosiar..
Biduan asal kota Reyog Ponorogo ini berhasil mencuri perhatian dewan juri melalui lantunan indah suaranya saat menyanyikan lagu “Bisik-bisik Tetangga” yang merupakan lagu kondang dari Hj. Elvi Sukaesih.

image

Tak tanggung-tanggung, Linda berhasil menyisihkan Weni (kontestan asal Pontianak) dan Gandhes (kontestan asal Banyuwangi). Dengan lolosnya Linda di konser eliminasi Group 5 ini berarti semakin mendekatkan dirinya dengan konser nominasi berikutnya dan bersiap bersaing dengan biduan-biduan dari group-group lainnya…

image

Anyway… Selamat bagi Linda D’3 Academy… Good Job juga bagi warga kota Ponorogo khususnya yang sudah dengan ikhlas memberikan dukungan kepada Linda.
So… Bagi anda, dulur dan pemirsa yang ingin mendukung Linda, cukup kirimkan sms dengan cara ketik DA LINDA kirim ke 97288..

image

Kangmas, mbakyu… Sudah sms buat Linda belum..??? (MMz)
@sumber: facebook
Related Posts:


=============================
Bro dan sis punya berita dan informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng Motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

28 komentar

  1. Maju terus pantang mundur..
    Ganbatte kudasai
    (Suprapto/wargo ponorogo neng bumi karawang)

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini