Aksesoris New Suzuki Satria F150 Fi si Ayago Kencang ( Gigi Lima Tembus 138 Km/Jam)

Diposting pada

image
Suzuki Satria F150 Fi

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Tagline Suzuki Satria F150 Fi “Berani diadu” ternyata bukan sebuah kata-kata gertak sambal belaka bro sis… Pasalnya motor ayago Suzuki yang resmi dirilis hari ini (16/02/2015) tersebut memang mampu memuntahkan power luar biasa. Tak tanggung-tanggung, 138 Km/jam on speedo di posisi gigi lima. Wedian tenan kan..???
Adalah bang Rama Otoborn yang telah menguji kecepatan Suzuki Satria F150 Fi ini di sirkuit Sentul. Doi yang memang berperawakan tinggi dan cenderung kurus ini berhasil menyiksa sang ayago hingga mau berteriak dan melaju hingga 138 Km/jam di lintasan lurus Sentul. Asyiknya, raihan topspeed ini dicapai saat motor berada di posisi gigi lima…. Kendala habisnya lintasan lurus memaksa sang tester menurunkan kecepatan untuk masuk ke R1. Pertanyaanya, lantas topspeed di gigi enamnya bisa tembus berapa…???

image
Test ride Suzuki Satria F150Fi

Namun jika kita merunut dapur pacu Suzuki Satria F150 Fi ini sepertinya kecepatan sebesar itu memang pantas diraih. Pasalnya mesin DOHC overbore 4 valve nya diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 18,2 PS dan teriakan mesin baru akan dicekik saat limiter menyentuh angka 13.000 rpm (kabar perihal limiter rpm yang pernah beredar sebelum produk dirilis kemarin berarti memang benar adanya).
Nah.. Bagi anda yang sudah sangat ngebet dan penasaran dengan performa New Satria F150 Fi anda bisa segera merapat ke dealer terdekat. Sebab Suzuki sudah mendistribusikan produk ayago terbarunya (Satria F150 Fi) jauh sebelum unitnya dirilis hari ini.
Tak hanya itu.. Bagi anda yang ingin mengupgrade tampilan standarnya, kali ini Suzuki telah menyediakan part aksesoris resminya di bengkel dan dealer resmi Suzuki di kota anda.. Tapi ingat, kudu pesen dulu.. :mrgreen:

image
Visor Satria F150Fi
image
Cover radiator Satria F150Fi
image
Alarm Suzuki Satria F150Fi
image
Shock Showa Satria F150Fi
image
Striping undercowl Satria F150Fi
image
Aksesori Satria F150Fi

So… Masih penasaran dengan performa sesungguhnya Suzuki New Satria F150 Fi..??? Iya sajalah… Biar MMz ada temennya.. 😀
Btw, bro Redo.. Gimana, sudah ada belum unit test ride nya..??? Maklum blogger pinggiran.. Kalau gak nekat pinjem siapa juga mau minjemin… 😆
Oh ya.. Harga New Satria F150 Fi di kabupaten Ponorogo sudah tembus 22,6 jutaan.. Worthed lah buat ayago sekencang ini…. (MMz)
@sumber gambar aksesoris: TRM
Related Posts:


========================
Bro dan sis punya berita dan informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng Motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

34 komentar

  1. Mantap om

    Joss..saya pengguna F150 thailand 2005 jd pusing nch pngen ambil .
    Salam dari Tuban kota toak

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini