Yamaha tetap Serius Godog XMax.. Estimasi Meluncur Januari Tahun Depan..!!!

Diposting pada

2015-yamaha-x-max250.jpg

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Setelah sempat heboh dengan penampakan Yamaha B74 yang sedang dites jalan beberapa waktu lalu, kali ini bocoran perihal timeline perilisan Yamaha B74 (sebut saja XMax) kembali mencuat.

Adalah kang Iwananaran yang telah mendapatkan bocoran mengenai kapan kemungkinan big skutik/maxi skutik ini bakal dirilis. Dari sang narasumber yang tak mau disebutkan namanya Yamaha kemungkinan bakal merilis XMax pada bulan Januari tahun 2017 depan.. Yup, masih tahun depan masbro…  Kok lama yo??? Entahlah, mungkin Yamaha mempunyai cukup banyak pertimbangan dalam merilis produk yang bisa dibilang sebagai versi flagship di kelas skutiknya ini.

Di sisi lain mungkin Yamaha juga memang ingin melihat pergerakan sang kompetitor (imho). sebab sudah viral di dunia persepeda motoran tanah air jika Honda bakal segera menghadirkan Forza demi menghadang laju Yamaha NMax yang kian hari semakin banyak saja peminatnya itu.. Kenapa MMz beropini seperti itu?

Sekarang mari kita rundingkan bersama. Yamaha NMax sampai saat ini masih menjadi primadona bagi rider yang menginginkan tunggangan skutik premium kelas 150cc. Fakta di lapangan pun membuktikan saat ini jika anda menginginkan membeli Yamaha NMax maka mau tidak mau anda harus inden dulu (indikator produk laris manis).

2016-Yamaha-X-MAX-250-ABS-EU-Matt-Grey-Studio-001.jpg

Dari sini kemungkinan Yamaha ingin melihat effect dari penjualan NMax apabila Honda benar-benar telah merilis Forza. Jika NMax  benar-benar tergusur dengan kehadiran Forza, maka bukan tidak mungkin Yamaha segera merilis XMax, bahkan lebih dimajukan dari rencana awal perilisan. Namun sebaliknya, jika NMax masih tetap kokoh meskipun dengan kehadiran Forza, lantas untuk apa mereka (Yamaha) tergesa-gesa menghadirkan XMax.. Toh, NMax saja masih mampu meladeni Forza.. Itulah alasannya kenapa Yamaha masih menyimpan rapat-rapat si B74 hingga tahun depan..

Tapi kembali lagi ini hanyalah opini liar MMz saja.. Semua masih bisa berpotensi meleset.. Wong MMz bukan ordal Yamaha je.. Ordal selimut istri sih iyes… 😆

2015-Yamaha-XMAX-125-ABS-EU-Matt-Grey-Detail-007.jpg

Oh ya, seperti XMax versi Eropa, Yamaha B74 atau XMax Indonesia juga bakal dilengkapi bagasi ekstra luas untuk menunjang mobilitas ridernya yang menginginkan ruang penyimpanan super lega…

So… Yamaha XMax 250… Masih lama masbro… Perkuat celenganmu… :mrgreen: (MMz)

@gambar nyomot dari google

Related Posts:

==================================

Bro dan sis punya berita dan informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng Motmazine di:

  • email: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: @aguztino86
  • BB: 524dbd4e
  • WA: 085233819298 
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini