Polri Gelar Operasi Simpatik Lalu Lintas Mulai 1-21 Maret 2016.. Waspadalah..!!!

Diposting pada
13273684961422163751.jpg
gambar ilustrasi dari google

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Dalam rangka menjamin kelancaran dan ketertiban berlalu lintas, Polri bakal menggelar Operasi Simpatik mulai tanggal 1-21 Maret 2016 ini. Awalnya operasi ini akan digelar di Jakarta, namun akhirnya operasi ini akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Adalah Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Muhammad Iqbal melalui Tempo yang membenarkan bahwa akan diadakan Operasi Simpatik Lalu Lintas mulai 1 Maret ini.. “Iya, itu benar”, ungkapnya.

Dalam operasi ini, petugas akan memeriksa kelengkapan surat-surat semua jenis kendaraan bermotor. Selain itu, petugas juga akan memastikan helm pengendara sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI). Begitu juga dengan kelengkapan kendaraan bermotor layaknya spion, knalpot, ban, dan spesifikasi teknis lainnya..

Untuk itu, bagi anda warga masyarakat yang hendak bermobilitas dan beraktivitas menggunakan kendaraan bermotor selama Operasi Simpatik diimbau untuk tertib dalam berkendara, melengkapi surat-surat kendaraan, dan mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara..

So… jangan grundel-grundel lagi ya masbro dan mbaksis kalau dalam 21 hari ini terhitung mulai tanggal 1 Maret 2016 anda diberhentikan oleh rombongan pak Polisi yang melakukan razia dan memeriksa kelengkapan berkendara anda..

Oh ya.. sekalian sebarkan informasi ini kepada sanak saudara anda, agar mereka segera melengkapi surat-surat berkendara, baik SIM, STNK serta kelengkapan kendaraan bermotor yang sesuai dengan peraturan yang berlaku… (MMz)

Related Posts:

=============================

Bro dan sis punya berita dan informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng Motomazine di:

  • email: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: @aguztino86
  • BB: 524dbd4e
  • IG: motomazineblog
  • WA: 085233819298 
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini