Yamaha XABRE: Mau Beli Motor apa Tangki..???

Diposting pada

image
tangki Yamaha XABRE

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Sebuah judul yang cukup menggelitik memang. Yup, Yamaha XABRE, siapa sih yang tak kenal dengan sosok motor street fighter/minor fighter satu ini..??? Motor Jepang 150cc pertama yang mengusung shock depan model upside down layaknya moge 600cc ke atas.. Secara tampilan sih, wes jian moge look pokoknya..
Namun akhir-akhir ini si XABRE tetiba begitu viral dan menjadi buah perbincangan para blogger dan netizen. Tak lain dan tak bukan adalah akibat ditelanjanginya si XABRE ini masbro..
Kesan gagah dan sangar sontak hilang saat kondom tangkinya dilengserkan dan menampakkan bentuk asli pelat penyimpan bahan bakar tersebut. Bukannya apa-apa, akan tetapi karena bentuk “lucu” si tangki langsung mencuat dan mendapatkan berbagai julukan. Mulai dari gas LPG 3 kg (gas melon), kendi, sampai stupa… 😆

image
ini kendi
image
ini LPG melon 3kg
image
ini stupa

Namun apabila dirunut lagi, bagi anda yang ingin beli tentunya… sebenarnya apa sih tujuan anda membeli Yamaha XABRE..?? Pengen tampilan gagah keseluruhannya… Atau pengen anda telanjangi dan memamerkan bentuk indah tangki aslinya..???
Gitu aja kok repot… Ckckck… 😀 (MMz)
@sumber: facebook dan google
Artikel Terkait:


======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng Motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

7 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini