Honda CBR250RR Disinyalir dibekali Swingarm Model Alumunium…!!!

Diposting pada

Honda-CBR250RR-Super-Light-Weight-Concept-Dual-Silinder-2.jpg

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Setelah sempat tenang beberapa saat akibat tertindih ramainya pemberitaan All New Honda CBR150R, akhirnya kabar perihal akan seperti apa rupa dan part yang bakal dicangkokkan ke Honda CBR250RR pun kembali mengemuka. Dan tak tanggung-tanggung masbro.. Disinyalir kali ini Honda bakal membekali CBR250RR dengan swingarm model alumunium diecast meninggalkan lengan ayun konvensional (model kotak) seperti pada CBR250R current.. 

Indikasi ini semakin kuat setelah kang IWB menerima berita yang cukup mampu dipertanggungjawabkan. Dan bahkan sang narasumber sudah berani meyebutkan jika statusnya adalah “confirmed”. Artinya, pengaplikasian swingarm model alumunium ini bukanlah sekedar wacanan atau hisapan jempol belaka.

Honda-Lightweight-Supersports-Concept-exhaust-at-the-2015-Tokyo-Motor-Show.jpg

Jika menilik pergerakan Honda akhir-akhir ini sepertinya mererka memang ingin lebih all out dalam menelurkan sebuah produk. Sebagai contoh adalah All New CBR150R. Secara desain Honda sudah  berani keluar dari pakem mereka selama ini. Yakni dari sajian desain serba lengkung dan halus beralih ke model lancip, agresif dan racy.

Maka tak heran jika kali ini mereka lebih berani lagi dengan menghadirkan berbagai fitur advanced pada CBR250RR.. Sebab selain swingarm model alumunium, calon gacoan Honda di kelas seperempat liter ini juga akan dibekali dengan fork depan model upside down, suspensi belakang pro link serta mesin DOHC 2 silinder yang konon kabarnya berlayout V-twin..

Honda-Lightweight-Supersports-Concept-rear-wheel-at-the-2015-Tokyo-Motor-Show.jpg

Yowes kita tunggu saja bro sis.. Sebab beritanya telah beredar luas jika Honda CBR250RR akan didistribusikan bulan Agustus mendatang.. Artinya, kemungkinan bentukan utuhnya akan nongol sebentar lagi… Semoga… (MMz)

Related Posts:

==========================

Bro dan sis punya infromasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:

  • email: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: @aguztino86
  • BB: 524dbd4e
  • IG: motomazineblog
  • WA: 085233819298  
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

23 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini