Matteo Guerinoni kembali temani Lucy sebagai Komentator MotoGP 2016

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Siapa sih yang tak kenal dengan komentator MotoGP yang tayang di stasiun tv Indonesia Trans7 ini..?? Komentar-komentar lugas nan pedasnya acapkali membuat para penonton bersorak bahkan terperanjat dan sedikit geram… (Apalagi kalau jagoannya kena sindir :mrgreen: )
Yup, dialah Matteo Guerinoni. Pebalap motor sport asal Italia ini telah mengkonfirmasi kembalinya dia sebagai komentator MotoGP untuk musim 2016. Come back nya pebalap yang pernah dikontrak sebagai juri salah satu acara kompetisi memasak ini dipublish langsung oleh yang bersangkutan melalui akun instagramnya.

image

Dengan begini Matteo kembali bersanding dengan komentator cewek nan imut serta memiliki cukup banyak wawasan seputar MotoGP. Dialah Lucy Wiryono. Kalu menurut MMz pribadi sih kedua komentator ini memang sangat cocok dan klop apabila sudah membicarakan pebalap. Apalagi kalau menyangkut Rossi maupun para rival-rivalnya..
So… Welcome back om Matteo.. Berikan ulasan lugas dan netralmu demi semakin serunya pergelaran MotoGP musim ini. Selain itu kabar terbaru juga menyebutkan bahwa Trans7 telah melakukan kontrak dan mendapat hak siar dari Dorna hingga 2022 mendatang.. Wah, juosss tenan ini..
Btw, kembalinya om Matteo otomatis akan semakin mewarnai jalannya balapan MotoGP tahun ini.. Sebab MotoGP tanpa komentar-komentar pedas, ibarat ayam bakar tanpa sambal… Kurang sedep tauuukkk… 😆 (MMz)
Artikel Terkait:


=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

26 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini