MotoGP: Valentino Rossi sangat termotivasi dan Siap Tempur…!!!

Diposting pada

image
Rossi on action Qatar

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Pebalap Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi mengaku sangat termotivasi dan siap tempur dalam perhelatan akbar MotoGP seri pembuka yang akan dilangsungkan di sirkuit Losail Qatar Minggu nanti.

Pebalap runner-up musim lalu tersebut telah cukup mampu memberikan ancaman lewat catatan-catatan waktu yang cukup konsisten semenjak sesi tes pra musim digelar di Sepang. Dengan YZR-M1 versi 2016 (sebenarnya model 2015) Rossi terus mencatatkan laptime bagus.
Seperti teammate-nya Lorenzo, Rossi juga memiliki rekor bagus di Losail. Rossi menjejaki podium tertinggi sejak 2005, 2006, 2010 dan 2015. Selain itu Rossi juga finish di tempat kedua di tahun 2007, 2009, 2013 dan 2014. Dengan hasil ini tentu cukup beralasan jika Vale memasang target di balapan perdana ini..
“Akhirnya kita membicarakan balapan. Saya sangat senang karena musim telah dimulai. Tes yang kami lakukan sangat positif, tapi dalam race semua bisa berbeda”, ungkap Rossi.

image
Rossi Qatar test

“Selama tes berlangsung kami cukup banyak mempelajari ban dan elektronik baru, tapi masih banyak hal lain yang harus kami benahi.  Dan di balap perdana nanti kita baru akan mengetahui potensi sepeda motor kami sebenarnya”
“Musim lalu berjalan dengan sangat mulus. Saya tak tahu apakah mampu mengulangi moment itu lagi. Akan sangat penting memulai musim dengan start yang bagus”, tambah Rossi, yang finish di posisi lima tercepat dalam kombinasi waktu hasil tes di Qatar kemarin. Terpaut 0.6 detik atas Lorenzo di posisi pertama yang membukukan waktu lebih cepat hingga setengah detik dengan pebalap tercepat kedua.

image
Rossi unik

“Saya sangat siap dan termotivasi. Begitu juga tim. Jadi.. Mari berlomba…!”, Rossi. (MMz)
Artikel Terkait:


============================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini