MotoGP: Saat Rossi dan Marquez kembali duduk satu ruangan

Diposting pada

PA1863549.0008.jpg

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Sejak terlibat dalan kejadian kurang mengenakkan setahun lalu akhirnya kemarin Valentino Rossi dan Marc Marquez duduk satu ruangan dalam rangka sesi press conference ssebelum race seri perdana Qatar dimulai. Lantas bagaimana sikap mereka berdua, saling acuh kah..???

Perang kata memang sempat terjadi diantara keduanya, meskipun secara tidak langsung dari mulut ke mulut. Namun saat mereka kembali bersama dalam satu ruangan Rabu kemarin Rossi mengatakan jika tak ada hal spesial. Semua yang sudah terjadi adalah sebagai hasil dari cerita pahit mereka satu musim yang lalu.

Pebalap berusia 37 tahun tersebut mengatakan : Pertama saya merasa sennag nama saya disanding-sandingkan dengan Agostini/Hailwood dan Senna/Prost, itu adalah bumbu bagi balap, tapi saya rasa tak akan ada kejadian spesial yang akan terjadi di trek. Dan saya rasa semua akan tetap berjalan seperti biasanya.

“Kita melihat di musim lalu kamu selalu mencoba untuk mengalahkan musuh-musuhmu,  tetapi di akhir justru saya mempunyai 20 musuh dan harus melawan mereka satu persatu untuk mencapai target”, Tutur Vale.

“Musim ini kan menarik, karena semua terlihat rapat (dekat). Kita akan tetap mencoba bertarung demi kemenangan dan menggunakan pengalaman lalu dari seri pembuka dan terus berjuang hingga seri Valencia”, imbuhnya.

Marquez_GP-Malaysia-2015_02-640x420_c.jpg
semoga ini tidak terulang (Rossi vs Marquez)

Apapun itu, kejadian musim lalu memanglah sempat membuat semua penikmat MotoGP terhenyak dan kaget akan apa yang sudah terjadi. Namun, semua sudah berlalu. Meskipun Rossi sempat mengatakan sulit untuk membina hubungan baik (lagi) dengan Marquez, toh nyatanya doi tetap menghargainya dan menganggap Marc sebagai musuh dalam lintasan. Semua harus bermain fair, tanpa adanya tendensi balas dendam  maupun permusuhan personal..

MotoGp seri Qatar sendiri akan digelar di hari Minggu nanti (20/03) di sirkuit Losail Qatar. balapan perdana di bawah banjir sinar lampu sirkuit ini senantiasa menyajikan hal-hal dan momen-momen menarik… So, jangan sampai ketinggalan masbro, mbaksis… MotoGP Lover’s semuanya.. (MMz)

Artikel Terkait:

=================================

Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:

  • email: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: @aguztino86
  • BB: 524dbd4e
  • IG: motomazineblog
  • WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini