Unit Test Ride Suzuki Satria F150 Fi sudah sampai ke tangan Motomazine…!!!

Diposting pada

image
Satria F150fi

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Per hari ini, Kamis (17/3) sebuah unit test ride Suzuki Satria F150 Fi akhirnya datang juga di meja redaksi Motomazine. Tentunya ini merupakan sebuah tanggungjawab MMz untuk memberikan informasi senetral dan seobyektif mungkin kepada pembaca sekalian
akan performa dan impresi riding harian dari si hyper-underbone 150cc dohc dengan 6 percepatan ini..

image
Satria f150fi

Adalah pak Eddy Sutrisno selaku Kepala Cabang delaer Suzuki IJMG Ponorogo yang telah sudi memberikan kesempatan kepada MMz untuk melakukan test ride harian Satria F150 Fi ini.. (Matursuwun Pak Eddy….)
Unit yang MMz dapatkan sendiri merupakan versi livery MotoGP. Impresi pertama bertemu dengan kuda besi yang siap MMz eksplore ini adalah sebuah motor seksi bertubuh langsing dengan jerohan yang luar biasa beringas (semua gara-gara radiator yang terlalu besar untuk motor bebek 😆 )
Lantas bagaimana masbro cerita test ride harian ala motomazine blog? Monggo silahkan disimak dan pantengin terus ulasan ala blogger pinggiran ini..

image
Satria f150fi

Tak lupa jika bro dan sis punya pertanyaan titipan seputar Satria F150 Fi ini silahkan share di kolom komentar. Barangkali MMz bisa menjawab akan MMz ulas semampu dan semaksimal kapabilitas motomazine.. Monggo…. (MMz)

image
Satria f150fi motomazine

Artikel terkait:


=====================
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

53 komentar

  1. berkesan …

    bmspaces.com/wp/2016/03/17/menurunkan-angka-kehamilan-pada-remaja/

      1. Coba cek ketertarikan cabe pada produk satria terbaru ini lek. Mungkin sampean bisa nongkrong di depan pagar SMA gitu pas jam plg sekolah.

  2. gan fotokan stoplamp dari banyak angle. soalnya banyak blogger ogah review yang satu ini. katanya setiap motor kao lagi berjalan akan diliat yang pertama stoplamp nya. mau tau aja kesan agan terhadap bagian tersebut. thanks.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini