MotoGP: Andrea Iannone kokoh di posisi pertama FP3 Qatar.. Lorenzo kedua, Rossi tetap ke tujuh

Diposting pada

image
Iannone fp3 qatar

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Gelaran balap perdana MotoGP musim 2016 semakin dekat saja. Semalam di sirkuit Losail Qatar telah digelar sesi free prcatice 3 dan menempatkan Iannone sebagai pebalap tercepat disusul Lorenzo dan Marquez.
Andrea Dovisiozo kali ini juga mulai menunjukkan tajinya. Pasalnya rekan satu tim Andrea Iannone ini terlihat terseok-seok saat sesi FP1 dan FP2. Namun memasuki FP3 pebalap bernomor start #04 ini pun mulai mendapatkan feel pada Desmosedici GP16-nya.
Pebalap Ecstar Suzuki Maverick Vinales juga masih konsisten di posisi lima disusul Pedrosa yang berhasil memperbaiki catatan waktunya dan menempatkannya di tempat ke enam tercepat.

image
hasil FP3 motogp Qatar 2016

Sementara rekan satu tim Jorge Lorenzo, Valentino Rossi masih berada di posisi lima tercepat dengan gap 0.5 detik atas Iannone yang berhasil mencatatkan waktu di angka 1m54.639 detik.. (MMz)
Artikel terkait:


=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

11 komentar

  1. wah calon baru kayanya..

    bmspaces.com/wp/2016/03/19/jadi-ingat-lagunya-rizky-febrian-ternyata-kesempurnaan-cinta-ada-teori-psikologinya/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini