Material dan Finishing Cover Suzuki Satria F150 Fi ternyata cukup Jempolan…!!!

Diposting pada

image
Satria f150 fi

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kembali menuruti permintaan pembaca, kali ini motomazine akan menyuguhkan kepada masbro, mbak sis, om dan tante pembaca yang budiman tentang bagaimana ketebalan material, finishing dan kualitas cat Satria F150 Fi.
Mungkin dengan artikel ini bisa membantu anda dalam menentukan jika hendak meminang motor baru. Terutama dari tiga pabrikan berbeda namun dengan segmen yang mirip-mirip. Sebut saja Satria F150 fi, Sonic 150R dan MX King. Selain memperhatikan desain dan performa rupanya tak sedikit juga yang menjadikan ketebalan material dan finishing cover sebuah motor dalam menentukan pilihan..

image
Bagasi Satria F150 fi

Lantas bagaimana dengan Satria F150 Fi ini? Kalau menurut MMz pribadi material cover Satria F150 Fi ini cukup jempolan masbro. Dari ketebalan, celah antar sambungan serta finishing catnya pun bisa dibilang sekelas dengan Yamaha.
Bapaknya MMZ sendiri yang mengatakan hal ini… Pasca si hyper underbone Suzuki ini MMz mandikan sontak beliau langsung nyeletuk “Loh, kok malih kinclong banget ngono toh le..” (loh, kok jadi sangat mengkilap begitu nak: red)..

image
Satria F150fi

So… Untuk urusan yang satu ini anda tidak perlu khawatir. Suzuki Satria F150 Fi dibekali material cover yang cukup tebal dengan finishing yang memang jempolan.. Hal ini tentu saja mutlak dilakukan.. Kenapa? Sebab power Satria FU injeksi ini sangat luar biasa untuk motor sekelasnya..

image
Satria f150fi

image

Gak akan lucu kan masbro saat anda menggeber motor dalam kecepatan tinggi tetiba terdengar suara “therrrrr…” dari sambungan cover-covernya? (MMz)

image

image

Artikel terkait:


===========================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

34 komentar

  1. Kualitas ane ngga ragu memang ane udah lihat dan coba dan perbandingkan dengan masing masing kompetitor HS,YJM,Dan FuFi..dan ujung ujung cerita ane pinang si FuFi lebih unggul bisa di bilang sangat jauh ngga sikit..

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini