Fitur mumpuni Honda CBR250RR membuat harganya melambung hingga 80 juta..Benarkah..??

Diposting pada

image
CBR250RR concept

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Walaupun produk masih dikekep rapat-rapat dan masih dalam proses penggodogan internal pabrikan, namun tak dapat dipungkiri gaung Honda CBR250RR begitu menyita perhatian biker tanah air. Bagaimana tidak, motor seperempat liter dua silinder pabrikan sayap mengepak ini bakal mengusung berbagai fitur canggih di dalamnya.

image

Kabar terbaru dari beberapa blogger kondang macam IWB dan wak Taufik TMCBlog Honda CBR250RR nantinya akan dibekali dengan fitur ride by wire. Semacam fitur pada moge untuk memilih riding option. Macam full race, atau wet race gitu lah.

image

Selain mengusung mesin dohc dual silinder Honda CBR250RR juga dicangkoki dengan garpu depan model upside down, rangka tralis model parimeter frame, full lamp LED, full digital LCD speedometer juga swingarm model banana.

image

Nah… Fitur-fitur andalan inilah yang gosipnya membuat pricing strategy si CBR250RR bakalan susah. Bagaimana tidak,  masih dari IWB, dari sana terhembus selentingan jika nantinya CBR250RR bakal dijual diangka 80 jutaan.. Apa? Seriusan? Dhuwit kabeh kui cak..?? 😆

image

image

Namun harga itu masih berupa trawangan awal masbro.. Kabar lain juga menyebutkan jika AHM akan berusaha menekan harga si new product di bawah angka 70 jutaan. Mepet-mepet sama Ninja 250 ABS lah. Mungkin dengan sedikit mengorbankan profit tentunya. Akan tetapi demi merebut pasar, sedikit profit namun dengan produk bervalue akan lebih mengena di hati para rider.

image

Last… Sampai saat ini CBR250RR sendiri masih disimpan erat-erat oleh AHM. Mengusung kode Honda K64A si produk kemungkinan baru akan menyapa masyarakat Indonesia sekitar semester kedua nanti. Estimasi sekitaran bulan Oktober lah..

image
CBR250RR renderan motoblast

So… Harga di atas hanyalah sebatas terawangan.. Jadi jangan menjudge jika harga CBR250RR bakal tembus 80 juta. Sebagai rider yang memang suka dengan kuda besi berperforma jempolan, MMz justru berharap Honda berani menekan harga serendah mungkin. 60 jutaan mungkin? Piye, masih kurang murah ots masbro…??? :mrgreen: (MMz)
sumber: google, tmcblog dan motoblast
Artikel terkait:


======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

29 komentar

  1. Gapapa sih harga ditekan, asalkan spesifikasinya jangan didowngrade terlalu jauh…mutu tetep nomor satu, biar gak banyak komplain. Tapi utk bodynya wes joss kotos-kotos…selera gua bangett…jadi inget jaman SD suka mainan motor sport warna item polos, mirip sama yg di gambar itu.. hehe

      1. Suka mainan motor sport kecil yg digerakin pake tangan itu.. 😀
        Nah, itu dia, yg ditekan margin keuntungannya aja. Menurut ane Rp 70 juta udah pas kalo mmg speknya bagus..jadi lebih mahal beberapa juta dari Ninja 250 gapapa. Tapi ya kalo sekarang ane juga belum mampu beli sih, haha

          1. Iya sih, setuju juga kalo harga bisa turun dari 70 jt. Kalo buat menggaet market memang baiknya gitu om..tipisin margin lagi. Baru kalo market udah terbentuk, bisa dinaikin sedikit2.. gak beda kaya kawasaki ninja, harganya baik 2 juta tiap beberapa bulan..hedehh

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini