Hasil Kualifikasi MotoGP Argentina: Marquez, Rossi, Lorenzo.. Indikasi balapan berlangsung seru..!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kualifikasi yang berlangsung di sirkuit Termas de Rio Hondo berlangsung dengan sangat seru. Pasalnya tiga pebalap teratas berhasil menempati urutan 1, 2 dan 3. Sebut saja Marquez, Rossi dan Lorenzo.
Marc Marquez yang memang terlihat begitu kuat semenjak sesi fp1 dibuka terus mempertajam catatan waktunya hingga mampu menembus 1:39.411 detik. Performa apiknya ternyata diikuti oleh pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi yang berhasil mengamankan posisi kedua dengan gap 0.375 detik saja.
Sementara rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo berhasil menempati posisi ketiga dengan torehan waktu 1:39.944 detik atau terpaut 5.333 detik atas Marquez si pole setter.
Posisi keempat diisi oleh rekan setim Marquez, Dani Pedrosa disusul duo Ducati yakni Dovisiozo di posisi lima dan Iannone di posisi enam.
Maverick Vinales yang begitu apik di sesi latihan bebas hanya mampu mencatatkan waktu tercepat ketujuh terpaut 0.964 atas Marquez.

image

So… Diprediksi jalannya balapan akan berlangsung seru bro sis.. Pasalnya tiga orang yang sedang ada konflik batin bakal mengawali start dari baris pertama. Marquez, Rossi dan Lorenzo tentu bakal berebut posisi terdepan semenjak tikungan peertama.
Namun apapun semoga jalannya balapan kali ini berlangsung bersih. Tanpa ada insiden seperti tahun lalu… (MMz)
Artikel terkait:


=======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

  1. pastii makanya harus nonton ..

    bmspaces.com/wp/2016/04/03/melihat-karakteristik-sebuah-pertanyaan/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini