Honda Jateng Resmi Rilis New Honda CBR150R di The Park Mall Solo.. Meriah tenan…!!!

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kemarin hari Sabtu (2/4) secara resmi Honda Jateng merilis dan memperkenalkan produk terbaru mereka yakni all new Honda CBR150R. Mengusung mesin dan desain baru mereka yakin bakal mampu merebut hati para konsumen dari produk kompetitor.
Karena begitu besarnya rasa penasaran MMz terhadap bodi barunya si espegeh, eh si new Honda CBR150R ini, ya sudah MMz sempatkan blakrak ke Jawa Tengah. Ditemani si variem jalanan yang meliuk-liuk itupun terasa begitu nikmat. Tak ayal, dua jam berlalu dan MMz sudah menapakkan kaki, istilahe temen-temen Jatimotoblog touch down di Palur. Loh, kok Palur om? Iya.. Wong melipir ke rumah temen dulu buat makan siang :mrgreen:

image

image

Lepas dari Palur MMz beserta rekan langsung merapat The Park Mall Solo. Perjalanan ditempuh setengah jam saja. Oh ya, beberapa ruas jalan utama di Solo macet loh sekarang. Efek semakin banyaknya kendaraan mungkin. Tanda orang Solo semakin kaya raya..
Sesampainya di The Park rupanya acara launching New Honda CBR150R sudah mulai. Ditandai dengan aksi para freestyler BMX, band-band lokal yang mempertontonkan kemampuannya, serta tak lupa sajian free style menggunakan New CBR150R. Sayang MMz tak bisa mengabadikan semuanya. Tak lain dan tak bukan karena MMz terlalu fokus menggrayangi dan menunggangi si New CBR150R ini..

image

image

So.. Tentu saja riding impresion singkat bakal MMz ulas pada artikel selanjutnya.. Anggap saja ini pembukanya…
Oh ya.. Di ajang peluncuran New Honda CBR150R ini motomazine juga sekaligus kopdar MMz dengan lek Eko, juragan satuaspal.com juga ki Salim penunggu aromaRPM..

image

All New Honda CBR150R dijual dengan harga Rp33,5 juta untuk warna hitam dan putih, Rp34,1 juta untuk warna merah, dan Rp34,4 juta untuk versi Repsol. Tentunya OTR Jawa Tengah.. (MMz)

image
mau yang lebih? Tenang... ini baru pembuka

Artikel terkait:


========================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan?
Share saja bareng motomazine di:
email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

25 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini